Pemkot Gorontalo Himbau Penghuni Rumah Susun MBR Untuk Patuhi SOP

42
Sekda Kota Gorontalo, Ismail Madjid saat memberikan sambutan pada serah terima pengelolaan dan pemanfaatan rumah susun MBR, Rabu, 16/12/2020 (Foto: Bayu Harundja)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Dalam rangka meninjau Rumah Susun Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo menghimbau penghuni rusunawa tersebut untuk mematuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah di susun oleh pengelola.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, Ismail Madjid, setelah meninjau rusunawa yang akan di huni tersebut.

BACA JUGA  Marten Taha: Perjuangan Perempuan Tidak Dapat Dipisahkan Dari Sejarah Indonesia

“Yang penting adalah bagaimana menjaga fasilitas ini dengan rasa memiliki, fasilitas ini di bangun oleh pemerintah untuk masyarakat khususnya penghuni, jadi mereka wajib untuk menjaga fasilitas baik yang di luar maupun di dalam kamar masihg-masing itu perlu di jaga”, ujar Ismail saat di wawancarai usai meninjau Rusunawa MBR, di kelurahan Buluide, Kota Selatan, Rabu (16/12/2020).

BACA JUGA  Melalui PAK, KPK RI Bakal Jadikan Kota Gorontalo Sebagai Daerah Rujukan Nasional

Dan juga Ismail menyampaikan bahwa dengan sudah di tetapkannya prosedur SOP rusunawa tersebut, maka para penghuni wajib mematuhi hal tersebut.

“Dalam rangka untuk menjaga, pemerintah kota Gorontalo dalam hal ini melalui pengelola telah menyusun secara prosedur bagi semua penghuni, itu sudah di atur bagaimana tata aturan masuk keluar di tempat ini, supaya semua tertib”, tutur Ismail.

BACA JUGA  Ini Langkah Ben Idrus Antisipasi Kelangkaan APD di Kota Gorontalo

Dan terakhir Ismail mengharapkan bahwa untuk penghuni rusunawa tersebut untuk dapat menjaga ketertiban serta keamanan agar tetap rukun untuk tinggal di tempat tersebut.

“Tentunya harapan kami untuk menjaga ketertiban dan menjaga keamanan, supaya mereka bisa hidup rukun tinggal di tempat ini”, harap Ismail. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here