Pemkab Bonebol Dua Kali Raih Pengendali Inflasi Terbaik Se Sulawesi

Jakarta, Medgo.ID — Pemerintah Kabupaten Bone Bolango kembali berhasil mempertahankan prestasi dalam hal pengendalian inflasi 2022. Program unggulan yang diberi nama Hijaukan Pekarangan (HP) Bone Bolango berhasil di raih dalam ajang penghargaan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) terbaik se-Sulawesi kategori Kabupaten Berprestasi dalam Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi 2021, di Hotel Sangrila, Jakarta, Rabu (14/9/2022).

BACA JUGA  Sambut Bulan Ramadhan, DPRD Bone Bolango Gelar Halal Bi Halal

Setelah tahun sebelumnya berhasil meraih TPID Award lewat Program Harapan Petani Bone Bolango, kini program Hijaukan Pekarangan mampu meraih prestasi yang sama baiknya.

BACA JUGA  Hore! Tenaga Honorer Pemprov Tetap Bekerja di Tahun 2023

Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk meningkatkan produktivitas masyarakat dalam upaya pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat, khususnya kebutuhan rumah tangga.

Atas prestasi ini Bupati Bone Bolango Hamim Pou menyampaikan rasa syukur bahwa Kabupaten yang dipimpinnya menjadi salah satu Kabupaten Berprestasi se-Sulawesi dan meraih TPID Awards.

BACA JUGA  Pemerintah Kecamatan Bulango Timur Gelar Lomba Menghafal Teks Pancasila Antar Aparat

“Alhamdulillah. untuk kedua kalinya Kabupaten Bone Bolango meriah TPID Award untuk pengendalian inflasi terbaik se Sulawesi,”ujar Bupati saat menerima penghargaan TPID Award di Jakarta. (Adv)