Pemilihan Serentak 2024, Roman Nasaru: Kita Sapu Rata

69

KABGOR, MEDGO.ID — Di pemilihan 2019 lalu banyak yang meragukan dan memandang sebelah mata Partai Nasdem di Kabupaten Gorontalo, tetapi dengan kepercayaan tinggi Roman Nasaru membukti dan terpilih menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Gorontalo.

Sehingga di tahun 2024 nanti, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo yang baru saja di lantik ini menargetkan untuk menjadi pemenang di wilayah Kabupaten Gorontalo. Jumat (15/10)

BACA JUGA  Desa Pontolo Siapkan Diri Ikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten Gorontalo Utara

Untuk itu, di bawah Komando Pemenangan Sulawesi, Rachmat Gobel di Kabupaten Gorontalo, Roman mengungkapkan ini sangat luar biasa, baik menggunakan anggaran pribadinya atau AD/ART, banyak program-program beliau yang mengutamakan kepetingan rakyat.

Oleh karenanya, Roman yakin dan percaya dengan niat tulus Rachmat Gobel untuk mewujudkan Provinsi Gorontalo menjadi Provinsi terbangun akan di hidupkan.

BACA JUGA  Menuju Debat Kandidat, KPU Kabgor Gelar Rakor Pengamanan

Maka di bawah kepemimpinanya sabagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo ini, Ia menargetkan 10 Kursi pada Pemilihan Legislatif di Kabupaten maupun Provinsi Gorontalo nanti.

“Minimal 7 kursi di Kabupaten Gorontalo, sedangkan untuk DPRD Provinsi kita menargetkan 3 kursi dan DPR RI minimal 2 kursi dan juga Pilkada serentak akan menurunkan kader terbaik Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo untuk menjadi Bupati Kabupaten Gorontalo,”

BACA JUGA  Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo Evakuasi Warga Boliyohuto Yang Terjebak Banjir 2,5 Meter

“Untuk Guberbur tidak ada kata lain dan tidak tawar menawarDi 2024 kita harus memastikan kader terbaik Partai Nasdem harus menjadi Gubernur Gorontalo, sehingga tidak wajar dan pantas jika mulai saat ini kita mulai membangunkan pemilihan di 2024 kita sapu rata,”pungkas Roman Nasaru. (IH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here