Inilah Yang Disampaikan Panitia Pilkades Boalemo

Boalemo, MEDGO.ID – Pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan serentak dengan menggunakan E-Voting bagi 30 Desa tetap akan dilaksanakan pemungutan suaranya pada Tanggal 1 November 20222, jadi Panitia Desa tetap melaksanakan tahapannya sesuai jadwal yang ada.

BACA JUGA  Kades Molsel Gorut Apresiasi Kegiatan Edukasi Jamkesta Dinkes Gorut

Itu dipertegas lagi oleh Wakil Sekretaris Panitia Pilkades Kabupaten Boalemo, Yamin Amin saat ditemui awak media diruang kerjanya, Selasa (18/10/2022).

Bahkan tahapan pilkades sekarang sudah pada tahapan masa kampanye sehingga calon kepala desa sudah harus memasukkan tim kampanye kepada panitia desa, setelah itu panittia bersama calon kepala desa akan membahas lokasi pelaksanaan kampanye.

BACA JUGA  Thariq Modanggu Apresiasi Lomba Kebersihan Antar Dusun Desa Posso Kecamatan Kwandang

Saya berharap kepada seluruh pemangku kepentingan untuk sama-sama mensukseskan pemilihan kepala desa, sebab kesuksesan pilkades bukan terletak pada panitia melainkan keterlibatan pemangku kepentingan dan masyarakat itu sendiri.

BACA JUGA  Kesadaran Masyarakat Bukan Pemakai Elpiji 3 Kg Sangat Dibutuhkan

Pesan saya kepada panitia desa agar tetap melaksanakan tahapan pilkades sesuai yang telah ditentukan, dan perlakukan seluruh calon kepala desa tanpa ada yang merasa dirugikan. (Adv).