Pemerintah Kelurahan Biawu Kota Selatan Apresiasi Masyarakat Mengikuti Vaksinasi Massal

MEDGO.ID – Vaksinasi kali ini berbeda dengan vaksinasi sebelumnya. biasanya di laksanakan pada pukul 09.00 WITA sampai pukul 16.00 Wita.

Kali ini Lurah Biawu, Muchlis Bau, beserta SATGAS Covid-19 Kelurahan Biawu melaksanakan vaksinasi pada pukul 16.00 Wita sampai pukul 21.00 Wita.

BACA JUGA  Seminggu Penertiban Covid-19 di Pasar Tradisional, Kota Gorontalo Sudah Ada Perubahan Signifikan

Ada hal menarik pada vaksinasi kali ini yaitu Satgas Covid-19 Kelurahan Biawu beserta unsur kecamatan dan TNI Polri melakukan door to door-

di rumah warga sekitar dengan tujuan mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yg sedang berlangsung di kompleks pasar Beringin Biawu.

BACA JUGA  Pemerintah Bone Bolango Kembali Terapkan Pembelajaran Daring

Pada kegiatan ini dihadiri langsung oleh Lurah Biawu beserta jajarannya, Camat Kota selatan beserta jajarannya, Kapolsek Kota Selatan, Bhabinkamtibmas Biawu, Babinsa-

Biawu, Puskesmas Kota Selatan beserta tim vaksinasi, Ketua LPM Kecamatan, Ketua LPM Biawu, Ketua Karang Taruna Biawu, Ketua RW 02 dan Ketua-Ketua RT. Selasa,(7/12/2021).

BACA JUGA  Mahasiswa Berprestasi UNG Di Beri Apresiasi Dan Penghargaan

Dalam Sambutannya Camat Kota Selatan, Sumaryadi Tone, sangat mengapresiasi antusias dari masyarakat yang mau mengikuti vaksinasi tersebut. Beliau juga menghimbau kepada masyarakat-

yang mengikuti vaksinasi agar mengajak keluarga dan kerabatnya untuk mensukseskan program pemerintah yaitu memutus mata rantai Covid-19 melalui vaksinasi ini.

BACA JUGA  Gandeng Bank Indonesia, Polres Gorontalo Kota Percepat Program Vaksinasi

Di akhir sambutannya Camat Kota Selatan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat yang mau ikut serta mensukseskan program Pemerintah saat ini.

BACA JUGA  PW Salimah Gorontalo Gelar Camp Qur'an Untuk Anak Ramadhan 1442 H

Lurah biawu, Muchlis Bau, menuturkan, bahwa dengan adanya vaksinasi yang dilakukan setiap hari selasa di kelurahan biawu ini dapat memudahkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi. (Rls.KIM)

Tinggalkan Balasan