Pemerintah Bone Bolango Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bonebol Sayang Manado

45
Pemerintah Kabupaten Bone Bolango Salurkan Bantuan di Manado
Pemerintah Kabupaten Bone Bolango Salurkan Bantuan di Manado.(Foto:Hms)

BONEBOL.MEDGO.ID — Bantuan kemanusiaan korban banjir Kota Manado, Sulawesi Utara diserahkan langsung Bupati Bone Bolango Hamim Pou seusai salat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Huda Ketang Baru, Kota Manado, Jumat (5/2/2021).

Bantuan yang mengusung tema Bone Bolango Sayang Manado itu, merupakan gerakan Pemerintah Kabupaten dan warga Bone Bolango sebagai bentuk kepedulian untuk korban banjir dan tanah longsor di Kota Manado.

Bupati Hamim Pou didampingi Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu dan Ketua TP. PKK Lolly Hamim Pou, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bone Bolango mengatakan ini merupakan bantuan yang diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Bone Bolango untuk warga Kota Manado yang mengalami musibah banjir.

BACA JUGA  Adanya Ibu dan Anak di Tambang Suwawa, Ini Kata Ketua DPRD Bonebol

“Karena kita dulu juga penduduk Manado, maka hari ini juga kita menyalurkan bantuan untuk para masyarakat Kota Manado yang mengalami musibah banjir,” kata Hamim.

Sementara itu, Ketua KKIG Kota Manado, Amir Liputo, mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Bone Bolango akan disalurkan langsung di 19 titik yang terdampak banjir dan longsor, terletak di 8 kecamatan di Kota Manado.

BACA JUGA  Zona Merah Covid-19, Aktivitas Masyarakat Bone Bolango Dibatasi Hingga Pukul 22:00 Wita

“Mulai dari Kecamatan Singkil, Tuminting, Tikala, Paal Dua, Wenang, Bunaken, Wanea, hingga Malalayang,”kata Amir Liputo.

Lebih lanjur Amir menuturkan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bone Bolango atas bantuan untuk korban banjir Manado.

BACA JUGA  Polda Gorontalo Hukum angggotanya Tak Mematuhi Protokol Kesehatan

“Karena dulu juga waktu musibah banjir di Bone Bolango kami KKIG Kota Manado secara antusias mengirimkan bantuan alhamdulillah kali ini Kota Manado mengalami musibah banjir Pemerintah Kabupaten Bone Bolango mengirimkan bantuan untuk kami di Kota Manado,” tutur Amir.

Amir berharap Pemerintah Kota Manado dan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango tetap berjalan dengan baik agar sepenanggungan dan bisa saling membantu ketika terjadi musibah seperti ini. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here