Pemdes Patoameme Salurkan BPNT Triwulan 4 Kepada 33 KPM

BOALEMO, MEDGO.ID – Penyaluran bantuan pangan non tunai khusus Desa Patoameme sudah masuk pada triwulan 4 dengan jumlah penerima 33 kelompok penerima manfaat, namun sebelumnya penerima BPNT seratusan lebih.

Hal itu di sampaikan oleh Kepala Desa Patoameme Sandra Potutu saat menyerahkan BPNT di Kantor Desa kepada KPM yang berhak menerimanya serta di saksikan oleh jajaran pemdes, Selasa (8/3/2022).

BACA JUGA  Pelatihan Kepala Desa Dan BPD, Anas Jusuf : Pahami Benar Regulasi Dan Bangun Sinergitas

“Adanya bantuan BPNT ini, masyarakat sangat terbantu untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari, apa lagi dalam situasi covid-19, dimana setiap aktivitas kita masih serba di batasi sehingga ikut mempengaruhi kondisi ekonomi,” ungkap Kepala Desa Patoameme Sandra Potutu.

BACA JUGA  Puluhan Massa FMBB Demo Kantor Bupati Boalemo

Lanjut Sandra Potutu, nama-nama KPM ini, kami pemerintah desa sudah memvalidasi dan memverifikasi sebelumnya, sehingga penerima BPNT di desa patoameme memang benar-benar masyarakat yang layak menerima.

BACA JUGA  Bupati Anas Jusuf Sampaikan Ini di Raker Dan Penandatangan Perjanjian Kinerja Perkimhutan

Mudah-mudahan adanya bantuan BPNT sangat bermanfaat bagi KPM, dan masyarakat jangan melihat jumlah besar dan kecilnya bantuan, tetapi lihatlah bentuk tanggungjawab pemerintah terhadap masyarakatnya. (YH/Adv).

Tinggalkan Balasan