Pemdes Bolihutuo Menggelar Pemutaran Film Laskar Pelangi

BOALEMO, MEDGO.ID – Laskar Pelangi sebuah film drama Indonesia tahun 2008 yang disutradarai oleh Riri Riza yang menceritakan tentang kehidupan anak-anak dari kalangan keluarga miskin di Desa Belitung.

Artinya pemutaran film yang nantinya akan dilaksanakan secara bertahap, selain generasi telah berada dizaman yang sangat modern ini, namun tetap kami kembali mengingatkan kepada para generasi muda agar tidak melupakan kisah-kisah perjalan yang sebenarnya dari mana tempat kita berasal, jelas penjabat Kepala Desa Bolihutuo Nirwan Hasan di lokasi pemutaran film desa bolihutuo kecamatan botumoito, Jumat (22/7/2022).

BACA JUGA  Camat Anggrek: Isilah Kemerdekaan Ini Dengan Hal-Hal Positif, Dan Semangat Membangun.

Lanjut penjabat kepala desa Nirwan Hasan, kehidupan anak-anak di desa Gantong, di Pulau Belitung pada masa sekolah, paling tidak sebagai awal dari sekian banyak film yang nantinya akan dilaksanakan pemutaran film yang menceritakan kisah masa lampau dan proses kehidupan yang harus di lewati.

BACA JUGA  Tiga Desa Sekaligus Terima Sosialisasi SDGs Oleh Tenaga Ahli P3MD Kabupaten Gorontalo Utara

Tidak ada yang tidak mungkin kata penjabat kepala desa bolihutuo Nirwan Hasan asalkan kita mau dan berusaha melewati proses perjalanan panjang yang merupaka serangkaian episode dan tidak menjamin kita untuk selalu sukses namun tergantung situasi yang berada disekitar kita sendiri.

BACA JUGA  Momentum Idul Adha, Inilah Beberapa Kegiatan Yang Akan Dilaksanakan Oleh Pemdes Bolihutuo 

Tetapi sebelumnya pemdes bolihutuo melaksanakan pembentukan Lembaga Adat dan budaya, sekaligus penyerahan pakaian adat dan pakaian pelayan pesta. (**).