Pembayaran SPP/UKT Mahasiswa UNG Telah Dibuka, Berikut Batas Akhir Pembayarannya

42
Flyer pengumuman batas pembayaran SPP dan UKT
Pengumuman pembayaran UKT/SPP Mahasiswa UNG Semester Genap 2020/2021 (Sumber: Akun Instagram @info.akademik.ung)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Rangkaian kegiatan akademik di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo untuk semester genap tahun akademik 2020-2021 akan segera dimulai. Sebagai penanda dimulainya kegiatan akademik, UNG kembali membuka pembayaran SPP/UKT untuk Mahasiswa.

Wakil Rektor Bidang Akademik, Harto Malik mengatakan pembayaran SPP/UKT merupakan kewajiban yang harus ditunaikan Mahasiswa, sebagai syarat utama untuk bisa mengikuti kegiatan akademik semester Genap T.A 2020-2021. Tahapan pembayaran SPP/UKT kata Harto dibuka mulai tanggal 4 Januari 2021.

BACA JUGA  Efek Jera Hukuman dan Budaya Malu, Efektif Berantas Koruspi

“Pembayaran SPP/UKT sebagai syarat perkuliahan semester genap dibuka selama masa waktu 33 hari. Sesuai ketentuan tahap pembayaran dimulai sejak 4 Januari sampai tanggal 5 Februari 2021,” ungkap Harto.

Proses pembayaran SPP/UKT dapat dilakukan melalui Bank BRI dan Bank BNI diseluruh wilayah Indonesia. Untuk memberikan kemudahan pembayaran pada Mahasiswa, Kampus juga memfasilitas pembayaran SPP/UKT melalui ATM.

BACA JUGA  Harumkan UNG healthcare Maroon Sukses Terverifikasi Kompetisi Microsoft

“Pembayaran dapat dilakukan melalui teller dan ATM BANk BRI dan Bank BNI. Selain itu terdapat kemudahan dengan pembayaran melalui fasilitas Mobile Banking, yang dapat dilakukan khusus untuk Bank BNI,” jelasnya.

BACA JUGA  Rektor UNG bersama Federal Republik Of German, Dorong Pencapaian SDG's Gorontalo

Begitu pentingnya pembayaran SPP/UKT dalam melanjutkan pendidikan di semester genap, maka Harto mengimbau kepada mahasiswa untuk segera melakukan pembayaran sesuai waktu ditentukan.

“Jika tidak melakukan pembayaran sesuai waktu yang ditentukan, maka konsekuensinya Mahasiswa tidak dapat mengikuti proses perkuliahan semeseter genap T.A 2020-2021,” tegasnya. (Rls)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here