Pelaku Jambret dan Begal Payudara Berhasil Dibekuk Polisi

Kota Gorontalo, Medgo.id — Team rajawali Polres Gorontalo Kota berhasil mengamankan LC (21) warga kelurahan tenda kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo.

Dimana, warga tersebut merupakan pelaku begal payudara pada hari Rabu (06/04) malam. Dari sejumlah aksinya, LC tercatat sudah beberapa kali melakukan pelecehan seksual dengan memegang payudara wanita.

BACA JUGA  Tahapan Pemilu 2024 Dimulai, Bawaslu Kota Gorontalo Rencanakan Program Kegiatan dan Penyusunan Regulasi

Dalam aksinya tersangka awalnya membuntuti korbannya terlebih dahulu. Saat berada ditempat sepi, LCĀ langsung memegang payudara korbannya lalu melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

Kepada awak media, Jumat (08/04) Kasat reksrim Iptu Nauval Seno,STK,SIK menjelaskan , atas laporan sejumlah korban begal payudara, akhirnya team rajawali berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan.

BACA JUGA  Penyebar Video Hoaks di Pasar Senggol Diamankan Polisi

“Jadi dari hasil interogasiĀ  team rajawali,selain melakukan begal payudara, LC juga telah menjambret 1 unit Hp merek Vivo Y12 di kelurahan Buladu, dimana korban saat itu sedang mengendarai sepeda dan terus di buntuti oleh LC, dan setelah di daerah sepi Hp tersebut dirampas oleh LC,”

BACA JUGA  Menyoal Tindakan Intimidasi Wartawan, Jurnalis Se-Gorontalo Minta Polisi Pelajari UU Pers

“Saat Ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan untuk penyelidikan lanjutan dimana untuk laporan pencurian (jambret) ada di polsek kota Barat dan laporan begal payudara di tangani oleh UPPA Polres Gorontalo Kota,”tutup Iptu Nauval

Tinggalkan Balasan