PDIP Berbagi Doorprize Pada Vaksinasi di Desa Patoameme

125

BOALEMO, MEDGO.ID – Vaksinasi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, Pemerintah Desa Patoameme Kecamatan Botumoito terus berupaya dengan berbagai cara agar keterlibatan masyarakat meningkat untuk ikut vaksinasi.

Sehingga pemdes mendapat dukungan penuh dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Boalemo dengan memberikan Doorprize pada masyarakat yang telah selesai di vaksinasi melalui undian berhadiah, seperti Mesin Cuci, Kipas Angin, Payung, Loskuker, Mixer, Jam Diding, Strika, Pemanas Air, dan hadiah lainnya, bertempat di Kantor Desa Patoameme, Rabu (03/11/2021).

BACA JUGA  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie Dipolisikan Rakyatnya. Ada Apa Ya ?

Pada pidato politik Ketua DPC PDI-P Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, pemberian hadiah melalui undian untuk menarik masyarakat untuk mau di vaksinasi, guna mewujudkan kekebalan tubuh dalam suatu kelompok masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi bagian dari komitmen PDI-Perjuangan untuk mendukung upaya pemerintah memutus penyebaran virus, agar masyarakat bisa kembali pada kehidupan sebelumnya.

BACA JUGA  Jelang Puasa Ramadhan 1441 H, Wakapolda Gorontalo Berikan Sembako Ke Panti Asuhan

Ia pun mengatakan rasa terima kasih kepada Pemerintah Desa Patoameme, Puskesmas Botumoito dan masyarakat yang selalu mendukung mensukseskan pelaksanaan vaksinasi lebih khususnya di Desa Patoameme.

Mudah-mudahan dengan berbagai upaya yang dilakukan kata Eka Putra, ke depan masyarakat Kabupaten Boalemo akan kembali pada kehidupan baru.

Sementara warga yang beruntung dapat mesin cuci dua pintu Misran Lihawa menyampaikan ucapan terima kasih kepada PDIP lebih khususnya Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, sehingga keluarga kami mendapatkan berkah melalui PDIP, Semoga karir beliau dalam kanca politik terus bersinar dimasa yang akan datang, dan sekali lagi terima kasih.

BACA JUGA  Bupati Gorut Indra Yasin Sambut,  Hangat Kunker Wakil Ketua Komisi lX DPR-RI

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut turut di hadiri jajaran PDIP, Sekretaris Dikes Irvan Hemeto, Sekretaris Kecamatan Botumoito Halim Iyabu, Kepala Desa Patoameme Joni Pasisingi, Tim Vaksinasi Puskesmas Botumoito, serta Masyarakat yang di vaksimasi. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here