Patroli Gabungan KRYD Polda Gorontalo, Sidak Tempat Hiburan Malam

42

GORONTALO, MEDGO.ID – Dalam mencegah peredaran Penyalahgunaan Narkoba dan Minuman Beralkohol di Provinsi Gorontalo, Direktorat Reserse Narkoba Polda Gorontalo menggelar patroli KRYD dengan sasaran tempat hiburan yang berada di wilayah Kabupaten dan Kota Gorontalo, Sabtu (23/10).

Pada pelaksanaan patroli dipimpin oleh Dir Narkoba Polda Gorontalo Kombes Pol. Witarsa Aji, SIK,SH,MH dengan didampingi personil gabungan yang terdiri dari Personil Dit Narkoba, Dit Sabhara, Bid Propam, Bid Dokes, dan Satuan Subden Pom AD.

BACA JUGA  Wakapolda Gorontalo : Gelar Apel Siaga Bencana Memperkuat Sinergi Lintas Sektor

Kombes Pol. Witarsa Aji menjelaskan, patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terlebih dalam pengedaran narkotika di Provinsi Gorontalo.

Adapun tempat yang di lakukan pemeriksaan ialah Club dan Bar Baracuda, Rumah Sehat Tiara, Jaguar cafe, Lyrik karaoke, dan paradise night cafe.

Dalam patroli ini di lakukan tes urine kepada masyarakat yang berkunjung ke tempat hiburan malam, namun dalam pemeriksaan tes urine tidak diketemukan orang yang terbukti Positif amfetamin dan metafetamin.

BACA JUGA  Cegah Covid-19, Polda Gorontalo lakukan penyomprotan disinfektan di Gereja.

Lanjut Aji, Tak hanya melaksanakan tes urine personel gabungan juga melaksanakan razia minuman-minuman keras yang terdapat di tempat hiburan malam. dan dari hasil razia minuman keras tim gabungan mengamankan puluhan botol miras dan selanjutnya barang bukti miras tersebut di bawa ke Polda Gorontalo untuk di lakukan proses sesuai ketentuan yang berlaku.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Po. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengungkapkan, patroli sekaligus pelaksanaan tes urine dilakukan dalam rangka pemberantasan narkoba di Provinsi Gorontalo.

BACA JUGA  Dit Reskrimum Polda Gorontalo Cegah Potensi Kriminal dan Cek Penerapan Prokes

“Untuk di Provinsi Gorontalo, kita masih ketemukan peredaran narkoba, tetapi masih dalam skala kecil, namun dalam mencegah masuknya Narkotika dan Miras ini ke wilayah Provinsi Gorontalo, pihak Polri akan terus berupaya melakukan upaya preventif agar barang haram ini tidak masuk ke wilayah serambi madinah,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here