Partai Nasdem Gorontalo Mulai Siapkan Strategi di Pemilu 2024

GORONTALO, MEDGO.ID — Pemilu 2024 masih beberapa tahun lagi, tetapi partai-partai dan politisi mulai adu strategi. Tujuannya, apalagi kalau bukan memenangi kontestasi.

Salah satunya Partai Nasdem Kota Gorontalo telah mempersiapkan strategi dalam menghadapi pemilu di 2024. Sabtu, (29/01)

Pada pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Gorontalo terlihat ada beberapa figur yang mulai masuk di partai tersebut.

BACA JUGA  Tahun 2022, Jumlah Tenaga Honorer di Bone Bolango Akan Dipangkas

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou mengungkapkan rasa terima kasih kepada para tokoh-tokoh penting yang datang bergabung. Menurut dia, ini merupakan kepercayaan pada partai.

“Dengan kedatangan mereka itu tentu menjadi modal, karena mereka sudah punya pengalaman dalam mengelola pemerintahan, birokrasi, politik, dan pelayanan publik,”ujar Hamim

Selain itu, Hamim juga menyebutkan bahwa dalam strategi ini, partai Nasdem Gorontalo tidak lagi memakai cara lama yang lebih dominan ke orang tua saja. Kini akan menarik para Generasi Milenial yang ada di Gorontalo.

BACA JUGA  Masih 3 Tahun Lagi, DPD Partai Nasdem Bonebol Sudah Targetkan 10 Kursi di Pileg 2024

“Di masyarakat itu siapa, yaa salah satunya kelompok milenial atau kelompok Generasi Z. Nah kita harus peduli keinginan aspirasi tuntutan kelompok-kelompok masyarakat maupun Generasi Z tersebut,”terang Hamim

BACA JUGA  Sosok Bupati Gorut Indra Yasin Dimata Hamim Pou

Tututan tersebut, kata Hamim partai Nasdem juga perlu mempersiapkan kebutuhan dari pada keinginan kelompok-kelompok generasi milenial ini.

“Lapangan kerja, pendidikan yang baik, tehknologi fasilitas publik, tempat-tempat olahraga, tempat hiburan, tempat berdiskusi, itu harus kita peduli, dan Nasdem saya harapkan bisa menjawab kebutuhan Generasi Z daan Generasi Milenial tersebut,”tandas Ketua DPW, Hamim Pou. (IH)

Tinggalkan Balasan