Pam Sholat Idul Adha, Polsek Tibawa Bersama Koramil Hadir Bagikan Masker Ke Masyarakat

GORONTALO, MEDGO.ID – Polda Gorontalo, Sebagai Upaya menekan penyebaran Covid-19 khususnya pada pelaksanaan Sholat Idul Adha 1442 H, Kepolisian Sektor Tibawa bersama Anggota TNI Koramil melakukan pembagian masker kepada jamaah masjid Kecamatan Baiturrahman Desa Datahu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Selasa (20/07/2021) Jam 06.30 wita.

Pembagian masker ini dipimpin oleh Kapolsek Tibawa IPTU Abdus Syafik besama anggota Polsek dan Koramil dimana masker tersebut diberikan kepada para jamaah yang tidak menggunakan masker saat sebelum memasuki Halaman Mesjid.

BACA JUGA  Kapolda Gorontalo : Dalam Mengawal Vaksinisasi, Polri Siapkan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan

Disamping itu, petugas juga tidak henti-hentinya menghimbau dan mengajak para jama’ah untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan sebelum dan sesudah masuk area Masjid serta membawa alas/ sajadah sendiri untuk digunakan pada pelaksanaan Sholat nanti.

BACA JUGA  Kejar Percepatan 2 Juta Dosis per Hari, Kapolda Bersama Danrem Tinjau Vaksinasi di Bone Bolango

IPTU Syafik mengemukakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri dan edukasi kepada warga bahwa betapa pentingnya mematuhi Protokol kesehatan ditengah pandemic Covid-19.

“kegiatan yang kita lakukan ini sebagai bentuk perhatian Polri sekaligus edukasi kepada masyarakat bahwasanya ditengah pandemic Covid-19 yang saat masih berlangsung, penting bagi kita untuk mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai masker” ungkap IPTU Syafik.

BACA JUGA  Pemkot Dukung Program BKKBN Turunkan angka Stunting di Gorontalo

“mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini, dapat membantu warga terlebih dalam memutus penyebaran Covid-19” tandasnya.

Tinggalkan Balasan