Paket Ramadan NKRI, Bupati Anas Jusuf Berharap Program Ini Terus Berlanjut

BOALEMO, MEDGO.ID – Saya mengajak kepada kita semua, mari bersyukur kepada Allah SWT, karena berkahnya sehingga kita masih memperoleh kesempatan untuk datang ke alun-alun tilamuta, untuk bertemu dengan halifah kita sekaligus memperoleh bantuan program NKRI peduli.

Selain itu yang perlu kami laporkan kepada bapak gubernur dan ibu gubernur, bahwa boalemo terus melaksanakan vaksinasi terutama dosis 2 lanjutan diseluruh puskesmas, kecamatan, dan polsek, setelah solat tarawih.

BACA JUGA  Darwis Moridu Sawer 5 Juta buat Petugas Perbatasan Gorontalo-Sulut

Hal itu disampaikan Bupati Anas Jusuf saat memberikan sambutan pada bakti sosial NKRI peduli pada 1.151 keluarga penerima manfaat, yang di hadiri Gubernur Rusli Habibie, Aleg DPR RI Idah Saida Rusli Habibie, Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, OPD provinsi, OPD boalemo, camat, para kepala desa, masyarakat, dan tim vaksinasi, Rabu (13/4/2022).

BACA JUGA  PLT. Bupati Anas Jusuf Dampingi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie Meninjau Kapal Tol Km. Nusantara 113

“Dan alhamdulillah dalam pelaksanaan vaksinasi, antusias masyarakat meningkat, untuk itu kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang selalu setia dan mendukung program pemerintah khususnya vaksinasi serta kepada TNI/Polri dan tim vaksinasi,” ungkap Bupati Anas Jusuf.

Dan harapan kami untuk kedepan, siapa pun penjabat gubernur, agar dapat melanjutkan program seperti ini, karena program ini sangat dan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA  Sebentar Lagi Gaji 13 Dan THR Akan Dicairkan Pemda Boalemo

Mari sama-sama kita doakan kepada bapak gubernur dan ibu gubernur, tetap dalam keadaan sehat dalam melaksanakan tugas dan amanah hingga akhir pemerintahannya pada tanggal 12 Mei 2022. (Adv).

Tinggalkan Balasan