Operasi Zebra Otanaha 2021, Polres Gorontalo Himbau Disiplin Berkendara Dan Disiplin Prokes

131

GORONTALO, MEDGO.ID — Hari Ketiga Operasi Zebra Otanaha 2021 Personel Polres Gorontalo menghimbau Patuhi Protokol Kesehatan untuk cegah penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker dan stiker himbauan kepada pengendara serta memberikan himbauan tertib berlalu lintas.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Gorontalo Akp Irfan Kadji sesuai surat perintah Kapolres Gorontalo. Kegiatan ini dipusatkan didepan Pos Telaga Desa Bulila Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo (17/11/2021).

BACA JUGA  Kapolsek Tapa Ust. IPTU Moch Atmal, Raih Juara I Da'i Polisi 2021

Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Irfan menyampaikan operasi akan berlangsung selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 15 Sampai dengan 28 November 2021.

“Operasi Zebra Otanaha 2021 dilangsungkan 14 hari selain bagi-bagi masker gratis, juga diberikan himbauan patuhi tertib berlalu lintas dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta disiplin dalam berkendara di jalan serta menaati protokol kesehatan untuk mencegah Penyebaran Covid-19,”Kata Irfan

BACA JUGA  Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo Evakuasi Warga Boliyohuto Yang Terjebak Banjir 2,5 Meter

Selanjutnya Irfan Kadji mengatakan bahwa melalui kegiatan bagi-bagi masker gratis dan himbauan tertib berlalu lintas ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar patuh dan taat terhadap aturan lalu lintas serta protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA  Sambut HKGB Ke 69, Bhayangkari Bone Bolango Gelar Aksi Bersih Pantai

“Pada Hari ketiga kami memberikan himbauan tertib Lalu Lintas dalam operasi Zebra Otanaha 2021, dan berpesan kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara serta melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan,serta mematuhi protokol kesehatan, utamanya penggunaan masker guna memutus mata rantai Covid-19,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here