banner 728x250

Operasi Patuh Otanaha 2021, Bagikan Masker dan Ajak Pengendara Ikuti Vaksinasi

  • Bagikan
banner 468x60

GORONTALO, MEDGO.ID – Polda Gorontalo, Dit Lantas Polda Gorontalo melalu Operasi Patuh Otanaha 2021, Rabu (22/09) pagi membagikan masker kepada pengendara di sepanjang Jalan Ahmad A Wahab, tepatnya di depan Mapolda Gorontalo.

AKBP Gatot Sudibyo, SE, M.AK selaku Kabag Bin Opsnal Dit Lantas selaku pewira yang memimpin jalannya operasi ini menjelaskan, dalam operasi kali ini personel turut membagikan masker kepada para pengendara yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan berupa tidak menggunakan masker.

banner 336x280

“Pengendara yang melanggar prokes, kita berhentikan untuk diberikan pembinaan sekaligus dibagikan masker,” terangnya.

BACA JUGA  Kurang dari 24 Jam, Polda Gorontalo Berhasil Ungkap Penyebab Luka Anak Usia 7 Tahun di Kecamatan Telaga

Lanjut Gatot, untuk percepatan vaksinasi di Provinsi Gorontalo ini juga, personel operasi tak lupa mengajak kepada pengendara untuk mengikuti vaksinasi yang berada di Mapolda Gorontalo, dimana tujuannya untuk membentuk herd immunity agar tidak mudah terpapar Covid-19.

BACA JUGA  Wakapolda Gorontalo : TNI-Polri Siap Dukung Optimalisasi Pelaksanaan PPKM Mikro dan Vaksin Covid-19 di Gorontalo

“Bagi pengendara yang kedapatan belum divaksin, kita ajak untuk bisa mengikuti vaksinasi, dan Alhamdulillah mereka pun bersedia untuk divaksin,” terang Gatot.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *