Nasir Giasi Terpilih Ketua DPD Golkar Pohuwato, SM Calon Gubernur Gorontalo

25

POHUWATO – DPD Golkar Pohuwato sukses menggelar Musda yang telah  memilih Nasir Giasi (NG),  sebagai Ketua Partai Golkar secara aklamasi.

Selain sukses gelar Musyawarah Daerah IV DPD Golkar Pohuwato yang melahirkan beberapa rekomendasi yang harus dijalankan oleh seluruh kader partai, selain melahirkan kader terbaik sebagai penerus partai dimana dari hasil aklamasi Musda Golkar, Nasir Giasi resmi pimpin Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato periode 2020-2025.

Selain memilih ketua, Musyawarah Daerah Partai Golkar merekomendasikan dua orang tokoh nasional dan kader terbaik Golkar yakni Syarif Mbuinga Calon Gubernur Gorontalo dan Rusli Habibie Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dimasa mendatang.

Sementara Giasi, terpilihnya ia sebagai Ketua DPD II Partai Golkar karena hubungan emosional beliau dengan Pengurus Kecamatan dan sayap-sayap partai sejak awal masuk Golkar sangat baik, dan saya orang yang paling konsisten dalam menjalankan apa yang menjadi keputusan partai dimana saudara Iwan Adam Calon Bupati Pohuwato dari Golkar dan saya sangat mendukung serta semua kader Golkar Pohuwato harus mendukung sepenuhnya apa yang menjadi keputusan Partai. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here