banner 728x250

Nasdem Bonebol Perkuat Persiapan Verifikasi Parpol Untuk Tahun Depan

  • Bagikan
banner 468x60

BONEBOL, MEDGO.ID — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke II.

Kegiatan yang digulirkan untuk memanaskan mesin partai itu salah satunya membahas persiapan verifikasi Partai Politik (Parpol) tahun depan. Minggu kemarin (29/11)

banner 336x280

Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPW NasDem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Fraksi NasDem, Lolly Pou Yunus, Ketua DPD NasDem Bone Bolango Ayub Abdurrahman, Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango Fraksi Nasdem, Halid Tangahu, Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango, Paris Djalil, serta DPC dan DPD NasDem se-Kabupaten Bone Bolango.

BACA JUGA  Kantongi Restu Rachmat Gobel, Bakal Calon Bupati Eka Abdul Kini Menguat

Ketua DPW NasDem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou, dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya penguatan Struktur khususnya di DPW NasDem Gorontalo, dari mulai DPD ranting hingga ke akar ranting diseluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

“Sebab dengan begitu, kita sebagai kader partai bisa melayani masyarakat sampai di tingkat paling bawah masyarakat yang ada di dusun-dusun. Dan itulah yang diharapkan dalam Rakerda ini,” kata Hamim Pou.

BACA JUGA  Persepsi Masyarakat Tentang Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Di Desa Taluduyunu Utara, Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato

Masih kata Hamim, pada Rakerda II ini juga dilaksanakan evaluasi mendalam sebagai salah satu langkah persiapan untuk menyambut tahapan verifikasi partai politik yang rencananya bakal dimulai pada tahun 2022 mendatang.

“Kemudian kita juga mengevaluasi para pengurus. Jika ada pengurus yang tidak aktif maka kita akan lakukan pergantian terhadap pengurus yang tidak aktif tersebut,” tegas dia.

BACA JUGA  Kapolda Gorontalo Hadiri Penyerahan Hasil TMMD ke-112 Korem 133/NWB

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD NasDem Bone Bolango, Ayub Abdurrahman mengatakan, kegiatan Rakerda II ini merupakan forum yang memiliki marwah dengan salah satu agendanya adalah membahas persiapan dan target NasDem Bone Bolango dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Kita akan menargetkan kemenangan untuk Partai NasDem di Bone Bolango sebanyak 10 kursi. Termasuk juga kita sudah mempersiapkan para kader untuk bertarung pada Pilkada maupun Pilgub di Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Ayub.(*)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *