Narkoba Berasal Dari Lapas Donggala Diamankan Polres Gorontalo

19
Kapolres Gorontalo, AKBP Ade Permana dalam konferensi pers (Foto: Istimewa)

KABGOR, MEDGO.ID – Sepanjang tahun 2020, Mapolres Gorontalo sudah menangani 16 kasus Narkoba dan 5 diantaranya merupakan kasus Narkoba yang memiliki hubungan dengan pihak lapas.

Berkaitan dengan hal itu Polres Gorontalo kembali mengamankan Narkoba jenis sabu-sabu yang diduga berasal dari Lapas Kelas IIA Gorontalo.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Gorontalo, AKBP Ade Permana, melalui konferensi pers yang di selenggarakan di Mapolres Gorontalo, pada Rabu (21/10/2020).

“Menurut informasi dari salah seorang masyarakat bahwa akan datang salah satu pembawa atau kurir Nakrkoba ini, tepatnya di Desa Luhu Kecamatan Telaga, pada Hari Senin tanggal 19 Oktober sekitar pukul 15.30 Wita,” ungkap Ade Permana.

Ade menambahkan, usai dilakukan penangkapan dan penggeledahan, telah ditemukan Narkoba Jenis amfetamin (sabu-sabu) seberat 0,5 gram diperkirakan harganya sekitar Rp. 2.000.000.

“Menurut pengakuan pemilik sabu-sabu, barang itu di dapat dari orang yang berada di lapas kelas II Kota Gorontalo,” ujar Ade.

Ade menyampaikan juga, pelaku yang berinisial WT (47) asal Kabupaten Bone Bolango ini terancam paling lama 12 Tahun penjara atau paling singkat 4 Tahun penjara. (MDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here