Musda Golkar Kota Tertunda, Ini Tanggapan Kader Golkar Akar Rumput

44

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Dewan Pimpinan Cabang Partai Golkar Kota Gorontalo, menunda pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kota Gorontalo, hal tersebut sudah sesuai mekanisme partai golkar yang di putuskan melalui rapat pleno 1 tingkat di atas DPD 1 Provinsi Gorontalo.

Ketua Partai Golkar Kelurahan Limba u1, Nurdin Steven Umar, mengajak seluruh kader untuk mensukseskan hajatan politik tersebut yang telah di jadwalkan kembali melalui pleno DPD 1 Provinsi Gorontalo pada tanggal 21-22 November 2020.

“Pelaksanaan Musda Partai Golkar Kota Gorontalo ini merupakan akhir dari pelaksanaan hajatan yang lima tahunan yang digelar Golkar di Gorontalo, sejak dimulai 22 juli 2020 dari Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Boalemo, Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo Utara, dan Kabupaten Gorontalo yang sempat mengalami penundaan di karenakan sedang melaksanakan pilkada serentak untuk menjaga solidaritas & soliditas kader yang masuk dalam tim pemenangan pilkada Di kediaman pribadi ketua dpd 1 partai golkar provinsi gtlo kelurahan tenda kecamatan hulondalangi kota gtlo”, ujar Nurdin.

Selanjutnya Nurdin juga menyampaikan dalam pelaksanaan Musda nanti janga hanya di jadikan sebagai ajang seremonial belaka, tetapi bagaimana melalui Musda ini melahirkan keputusan yang mementingkan masa depan partai.

“Saya berharap kepada semua kader pelaksanaan Musda ini jangan hanya dijadikan sebagai seremonial belaka teriak di media seenaknya seperti cerita lucu jenaka “POLITISI Susu Belek”, Tetapi harus bisa melahirkan berbagai keputusan-keputusan, yang mementingkan masa depan organisasi partai dan seluruh kader”, harap Nurdin.

“Saya mengajak sesama kader partai untuk mensukseskan hajatan politik ini, agar bisa memberikan dampak baik terhadap pelaksanaan roda organisasi partai kedepan, yang hasilnya bisa dirasakan oleh seluruh kader,” lanjutnya.

Lain halnya Kota Gorontalo sempat mengalami penundaan 2 kali, awalnya tgl 8 november berikut di jadwalkan kembali tgl 22 november, itu jelas berdasarkan notulen tertulis hasil rapat Pimpinan Harina (Pinhar) DPD 1 Provinsi Gorontalo, ketua-ketua DPD partai Golkar 5 wilayah kabupate /khusus Kota Gorontalo menunggu pelantikan pimpinan definitiv DPRD kota Gorontalo dan mengisi Pergantian antar waktu (PAW) kekosongan kursi partai golkar, baru bisa melaksanakan musyawarah daerah.

Kesepakatan itu di bubuhi tanda tangani atas materai oleh ketua-ketua DPD 6 wilayah Kabupaten/Kota Gorontalo. (MDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here