Musda DPD Golkar Kota Gorontalo, Menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Ketat

60
Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha terlihat mencuci tangan sebelum masuk ke dalam lokasi acara ( Foto: Bayu Harundja)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID– Dalam rangka melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) yang Ke X, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Gorontalo menggelar Musda tahun ini dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, pada Minggu, (22/11/2020).

BACA JUGA  Hasil Keputusan KPU, Halid Tangahu: Hal Tersebut Tidak Bisa Menghalangi Proses Demokrasi

Kegiatan Musda yang di gelar di Hotel Damhil UNG, di laksanakan dengan secara terbatas dengan tamu undangan yang di batasi hanya 50 orang yang bisa masuk ke dalam Hotel.

Terlihat setiap tamu undangan di rapid test untuk mencegah lahirnya klaster baru pada kegiatan Musda DPD Partai Golkar Kota Gorontalo (Foto: Bayu Harundja)

Dalam pantauan wartawan Medgo.id, terlihat setiap tamu undangan yang masuk harus di rapid test dan setelah melihat hasil dari rapid test tersebut, jika hasilnya non reaktif maka akan di persilahkan masuk.

BACA JUGA  Dugaan Pelanggaran Administrasi, Nelson Dilaporkan Ke Bawaslu

Panitia Musda juga menyiapkan hand sanitizer serta masker untuk mencegah lahirnya klaster baru, dan himbauan cuci tangan sebelum masuk dan rapid test adalah prioritas utama dalam menerapkan protokol kesehatan di acara Musda DPD Partai Golkar Kota Gorontalo. (Ubay)

BACA JUGA  Peringatan Hari Ibu, Euforia Angka Kekerasan Perempuan Di Kota Gorontalo

Reporter: Bayu Harundja

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here