Momentum Idul Adha, Inilah Beberapa Kegiatan Yang Akan Dilaksanakan Oleh Pemdes Bolihutuo 

BOALEMO, MEDGO.ID – Era digitalisasi, suka atau tidak, kita sudah harus mempersiapkan diri untuk menghadapinya, jika kita tidak siap, maka siap-siap kita akan tertinggal jauh, namun bukan berarti di era digitalisasi kita telah meninggalkan proses perkembangan sejarah bangsa ini.

Tetapi yang perlu ditanamkan pada generasi muda khususnya generasi muda yang ada di desa bolihutuo kecamatan botumoito adalah pentingnya kesadaran bagi generasi muda, bahwa perjalanan sejarahlah hingga kita sudah berada di era yang modern ini, ungkap Penjabat Kepala Desa Bolihutuo Nirwan Hasan di rumah dinas camat botumoito, Minggu (10/7/2022).

BACA JUGA  Inspektorat Gorut Buka Ruang Bagi Masyarakat Terkait Keganjalan Pembangunan Desa

Apa lagi generasi muda yang ada diwilayahnya kata penjabat kepala desa bolihutuo Nirwan Hasan, sudah mulai melupakan historis perjalanan sejarah, sehingga pemerintah desa berinisiatif di momentum hari raya Idul Adha 1443 Hijriah, akan menggelar nonton bareng film zaman dulu yang insya Allah akan di laksanakan pada Senin (11/7) malam.

BACA JUGA  Demi Kesehjateraan Masyarakat, TMMD Wujudkan Sinergi Membangun Negeri

Namun pada sore nanti ungkap penjabat kepala desa bolihutuo Nirwan Hasan, akan melaksanakan beberapa kegiatan antara lain; perampasan kursi, memancing dalam botol, cungkil pinang, isi air es dalam botol, dan kegiatan ini memperkuat tali silaturahim antara pemerintah desa bersama masyarakat. (Adv).