banner 728x250

Momentum HUT Kemerdekaan RI Ke-76, Anas Jusuf Ajak Warga Boalemo Bangun Daerah

  • Bagikan
banner 468x60

BOALEMO, MEDGO.ID – Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tahun 2021 yang di pimpin oleh Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf di lapangan alun-alun Ibukota Tilamuta, Senin (17/8/2021).

Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf selaku inspektur upacara menyampaikan, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo ikut mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan sehingga Indonesia bisa merdeka dari penjajahan.

banner 336x280

“Hari ini secara hikmah, seluruh Pemerintah Daerah termasuk Forkopimda memperingati hari ulang tahun Proklamasi yang merupakan bentuk penghargaan kepada pahlawan yang telah berjuang memerdekakan bangsa Indonesia” kata Anas Jusuf.

BACA JUGA  Bupati Anas Jusuf Mohon Dukungan Lima Bulan Kedepan Akan Menuntaskan Program Damai

Lebih lanjut Anas Jusuf berharap kepada masyarakat, agar dapat menjaga daerah serta secara bersama-sama membangun daerah menjadi maju.

“Saya mengharapkan, mari kita membangun Boalemo lebih baik lagi, dan momentum kemerdekaan kita jadikan semangat dan saling bergotong royong dalam rangka membangun Boalemo kedepan” ungkap Anas Jusuf.

BACA JUGA  Data Keluarga Untuk Melengkapi Data Indonesia Menuju Satu Data

Meski demikian, Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf, tetap mengingatkan agar mengedepankan protokol kesehatan segala beraktivitas.

“Covid-19 harus menjadi tujuan utama kita kendalikan secara bersama-sama, terutama dalam memutus mata rantai pandemi melalui kepatuhan dalam protokol kesehatan” tutup Anas Jusuf.

BACA JUGA  Puluhan Massa FMBB Demo Kantor Bupati Boalemo

Reporter/Penulis : YH
Editor : RH

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *