Momen Kemerdekaan RI ke-76, Lapas Kelas II Gorontalo Berikan Remisi Kepada Tahanan

312

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID — Dalam rangka kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo memberikan pengurangan hukuman (Remisi) kepada tahanan-tahanan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Ryan F. Kono mewakili Walikota Gorontalo Marten Taha memberikan sambutan pada pelaksanaan pemberian remisi umum tahun 2021. Selasa (17/08)

Ryan menyampaikan bahwa mewakili wakil kepala daerah pemerintah kota Gorontalo mengungkapkan rasa senang. Sehingga mendapatkan remisi dan bisa berhasil melakukan hal-hal yang positif selama di Lembaga. Oleh karena itu, Ryan berpesan semua ini haruslah di jadikan hikmah.

BACA JUGA  Ketua BPK RI Agung Firman Sampurna Siap Hadiri Regional Meeting Teluk Tomini

“Saya yakin semua ada hikmahnya, hikmah positif dan hikmah negatif, hikmah ujian dan mungkin rezeki juga nikmat juga ada harus ada hikmahnya,”ucapnya

Dalam kondisi sekarang ini di massa pandemi, menurutnya ini ada hikmahnya buat semua tahanan-tahanan. Sehingga di pandemi ini tidak bisa leluasa berkegiatan.

BACA JUGA  Polres Gorut Berhasil Amankan Selundupan 5 Ton Cap Tikus

“Mungkin di lembaga juga seperti itu perlu ada perhatian-perhatian karena ujian kita pada kali ini yaitu virus-virus yang tidak terlihat oleh kita,”jelasnya

BACA JUGA  Penataan Organisasi, Pemkot Lantik Pejabat Berdasarkan Nomuklatur

Oleh karena itu di momentum kemerdekaan seperti ini, Ia berpesan lagi perlunya persatuan dan kesatuan, kukuhlah kesatuan persatuan selama menjalani kegiatan pembinaan untuk saudara-saudara sekalian.

“Insya allah dengan persatuan dan kesatuan kita bisa merdeka dan kita bisa meraih kemerdekaan kesehatan kita dan bisa kembali berjuang untuk memperjuangkan kesejahteraan kita seperti biasanya,”harapnya. (IH)