Momen Buka Puasa Bersama, PT. BSG Cabang Suwawa Santuni Puluhan Anak Yatim

Bonebol, Medgo.id — Manajemen PT. Bank SulutGo (BSG) cabang Suwawa dibawa pimpinan Kepala Cabang,  Kasmie Abdul Hamid melaksanakan buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dari panti asuhan yang ada di Kabupaten Bone Bolango, Senin (25/04).

Selain buka puasa bersama, kegiatan ini dilaksanakan juga sholat tarawih berjamaah, serta dilanjutkan dengan pemberian santunan bagi puluhan anak-anak yatim yang ada di Bone Bolango.

Kegiatan ini juga, turut dihadiri Bupati Bonebol Hamim Pou, Sekretaris Daerah Ishak Ntoma dan juga Ketua PKK Lolly Pou Yunus serta Direktur BUMD Ariel Susanto.

BACA JUGA  Aksi LMND Gorontalo Desak Cabut UU Omnibus Law Cipta Kerja

Kepala cabang BSG Suwawa Kasmir Abdul Hamid dalam sambutannya berharap, agenda buka puasa bersama dengan anak panti asuhan ini mendapat ridha dari Allah SWT serta menjadikan kiprah Bank ini untuk terus berkontribusi bagi daerah.

“Kami bersyukur hingga saat ini BSG selalu berkontribusi bagi BSG maupun daerah memberikan. Dan kami berharap kedepan kontribusi tersebut akan lebih meningkat,” tuturnya.

BACA JUGA  Setwan Bone Bolango Ingatkan Kinerja Tenaga Honorer di Lingkungan Sekretariat

Dimana, dengan agenda buka puasa bersama anak panti asuhan ini, kata dia merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan ramadan.

“Buka puasa bersama dengan anak-anak dari panti asuhan ini merupakan wadah silaturahmi dan berbagi dengan anak panti asuhan,” ujar Kasmir.

Sementara itu, usai kegiatan tersebut Bupati Hamim Pou menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang digagas oleh BSG ini dengan mendedikasikan sebagaian keuntungan untuk menyantuni anak-anak yatim.

BACA JUGA  Kunker ke Pemda Banggai, Bupati Hamim Ingin Bonebol Raih Predikat SAKIP A

“Kehadiran BSG tidak hanya menggerakkan ekonomi warga, menggerakkan pembangunan di daerah, akan tetapi juga berbagi dengan sesama anak yatim,”ujarnya

Terlebih dirinya berharap, apa yang telah dilakukan oleh BSG ini terus berlanjut dan anak-anak yatim yang akan disantuni lebih meningkat lagi.

“Saya berharap, ini menjadi brandingnya BSG karena BSG sendiri merupakan bank milik pemerintah daerah termasuk Kabupaten Bone Bolango,” pungkas Bupati Hamim Pou. (IH)

Tinggalkan Balasan