banner 728x250

Miris! Belum Mengantongi Ijin, Pihak Indomaret Berikan CSR ke Sekolah SDN 03 Duhiadaa

  • Bagikan
banner 468x60

POHUWATO, MEDGO.ID – Belum lama ini, Pohuwato di kabarkan dengan masuknya ritel raksasa yang belum mengantongi ijin dari pemerintah daerah, namun berbagai cara di lakukan untuk mendapatkan simpatisan dari berbagai pihak.

Informasi yang di rangkum oleh MEDGO.ID, diam-diam pihak Indomaret memberikan CSR ke Sekolah Dasar Negri 03 Duhiadaa yang bertempat di Desa Mekar Jaya Kecamatan Duhiadaa.

banner 336x280

Secara tertutup melalui via WhatShap pihak indomaret melalui Kasie Sarpras Dinas Pendidikan, mengkucurkan anggaran sebesar 70 juta.

BACA JUGA  3 Resedivis Kasus Pencurian, Diciduk Tim Resmob Polda Gorontalo

Dan setelah melalui upaya konfirmasi kepada Kepala Sekolah SDN 03 Duhiadaa, dirinya tidak mengetahui adanya bantuan yang masuk ke sekolah mereka, dan bahkan saat di wawancarai oleh awak media, dirinya mengaku kaget dengan pekerjaan yang telah di lakukan. (27/10/2021).

Di tempat yang berbeda Kasie Sarpras Muhtar Ma’ruf membeberkan bahwa dirinya bersama pihak Indomaret hanya melakukan komunikasi biasa dan tanpa ada unsur, dan dugaan yang lain dari percakapan tersebut.

BACA JUGA  Wabup Suharsi Igirisa : Perencanaan Yang Baik Inti Dari Pengelolaan Keuangan

“Ia benar, awalnya hanya percakapan kami biasa melalui via WhatShap kala itu bersama pihak indomaret, yang tiba-tiba kata mereka akan ada bantuan CSR yang akan di berikan ke sekolah yang ada di Pohuwato, namun saya merasa ini hanya omongan mereka saja, dan ternyata mereka memintakan ke saya sekolah yang di usulkan untuk di bantu, nah terpilihlah SDN 03 Duhiadaa” tuturnya kepada awak media

BACA JUGA  Aksi Desakan Pemekaran GoBar di Pohuwato di Momentum Hari Sumpah Pemuda

Lebih dalam Muhtar Ma’ruf menjelaskan, setelah berselang seminggu dari komunikasinya bersama pihak Indomaret tiba-tiba sudah ada pembongkaran sekolah yang di lakukan, dan di hari Minggu kemarin juga sudah melakukan pekerjaan.

“Tidak menutup kemungkinan kami juga akan mengantisipasi, namun saya tegaskan hal ini tidak ada unsur atau permainan yang hangat di perbincangkan hari ini” tegasnya. (M).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *