Menyongsong Hari Pahlawan, Bapera Kota Gorontalo Meriahkan Bersama HUT 2nd Anniversary Kedai Opatuju

28

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID– Walaupun hujan Kegiatan Bapera Gowes Opatuju berjalan lancar dan tetap Semangat Patriotisme Kebangsaan dalam rangka Memeriahkan HUT 2 Tahun Kedai 47 Opatuju sekaligus menyongsong Hari Pahlawan 10 November 2020 dengan tema “Setetes Keringat Pahlawan, Bangkitkan Pemuda Nusantara”.

Walikota gorontalo Marten Taha, sekaligus Ketua Dewan Pertimbangan Barisan pemuda Gorontalo membuka dengan resmi serta melepas secara simbolis bersepeda santai, senam zumba, pelaku UKM.

Marten di dampingi Kadis Periwisata Provinsi Gorontalo Rifli Katili, Kadis Pariwisata Pemuda & Olahraga Kota Gorontalo, Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Sulyanto Pateda & Ketua Bapera Kota Gorontalo Imi Sidiki.

Bapera Kota Gorontalo menyambut hari pahlawan dengan memeriahkan HUT 2nd Anniversary Kedai Opatuju

Setelah itu Marten melepas peserta gowes, dan lanjut meninjau pelaku UKM yang berjualan di sekitar arena kegiatan dan membuka senam zumba nay luvar.

Marten menginginkan, berikut untuk kegiatan positif sepeti ini harus dilaksanakan untuk angkatan muda di Kota Gorontalo demi memajukan kemampuan mereka.

“Besar harapan kami kedepan kegiatan seperti ini terus di buat untuk membentuk dan mengembangkan potensi generasi muda khususnya Kota Gorontalo untuk menyalurkan minat bakat komunitas bersepeda, senam zumba, memulihkan ekonomi pelaku seni & UKM demi mewujudkan slogan pemerintah Kota Gorontalo kesehatan pulih, ekonomi bangkit,” pungkasnya. (IH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here