Menyerahkan Bibit Tanaman Cabe Rawit, Leny Ontalu: Insya Allah Bisa Membantu Masyarakat

46
Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo, Leny Ontalu saat menyerahkan bibit tanaman cabe (Foto: Imran Husain)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Leny Ontalu menghadiri kegiatan pemerintah kota dalam rangka penyerahan bantuan bibit tanaman cabe rawit di Kota Gorontalo, Kamis (27/11).

Dalam hal ini Leny mengungkapkan, penyerahan bibit tanaman cabe ini ada sekitar 7.000 polibag kepada Kecamatan Kota Utara yang mempunyai 6 kelurahan dan 5.000 polibag di serahkan kepada 6 kelurahan tersebut dan 2.000 polibag di serahkan kepada instansi baik pemerintah maupun swasta.

BACA JUGA  Kisah Seorang Perawat Pasien Covid-19

“Nah hari ini kita bersama-sama Ibu Walikota selaku Ketua Pemberdayaan Kesehjateraan Keluarga (PKK) menyerahkan secara simbolis kepada 6 kelurahan yang ada di Kecamatan Kota Utara dan di instansi baik pemerintah maupun swasta,” ucapnya.

BACA JUGA  Kejari Kota Gorontalo Sita Aset Pemkot Dari Mantan Ketua DPRD Kota Gorontalo

Ia mengharapkan, 7.000 tanaman cabe yang ada di polibag bisa meningkatkan kehidupan ibu-ibu masyarakat yang ada di Kecamatan Kota Utara.

BACA JUGA  Reses Dapil 3 Dekot Gorontalo, Terima Banyak Keluhan Dari Lurah

“Sehingga kita mengingat turunnya harga cabe yang insya allah bisa membantu ibu-ibu yang akan menanam tanaman cabe yang ada di polibag,” jelasnya. (IH)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here