Menyerahkan Bibit Tanaman Cabe Rawit, Leny Ontalu: Insya Allah Bisa Membantu Masyarakat

27
Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo, Leny Ontalu saat menyerahkan bibit tanaman cabe (Foto: Imran Husain)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Leny Ontalu menghadiri kegiatan pemerintah kota dalam rangka penyerahan bantuan bibit tanaman cabe rawit di Kota Gorontalo, Kamis (27/11).

Dalam hal ini Leny mengungkapkan, penyerahan bibit tanaman cabe ini ada sekitar 7.000 polibag kepada Kecamatan Kota Utara yang mempunyai 6 kelurahan dan 5.000 polibag di serahkan kepada 6 kelurahan tersebut dan 2.000 polibag di serahkan kepada instansi baik pemerintah maupun swasta.

BACA JUGA  Terima Keluhan Pedagang Pasar Sentral, Dekot Gorontalo Beri Solusi

“Nah hari ini kita bersama-sama Ibu Walikota selaku Ketua Pemberdayaan Kesehjateraan Keluarga (PKK) menyerahkan secara simbolis kepada 6 kelurahan yang ada di Kecamatan Kota Utara dan di instansi baik pemerintah maupun swasta,” ucapnya.

BACA JUGA  Rivai Bukusu : Cara Efektif Memutus Mata rantai Covid-19, Terapkan PSBB di Gorontalo

Ia mengharapkan, 7.000 tanaman cabe yang ada di polibag bisa meningkatkan kehidupan ibu-ibu masyarakat yang ada di Kecamatan Kota Utara.

BACA JUGA  Kisah Seorang Perawat Pasien Covid-19

“Sehingga kita mengingat turunnya harga cabe yang insya allah bisa membantu ibu-ibu yang akan menanam tanaman cabe yang ada di polibag,” jelasnya. (IH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here