Menutup Bimtek, Begini Harapan Ketua DPRD Bonebol

35

MANADO, MEDGO.ID — Ketua DPRD Bone Bolango menutup pelaksanaan Bimbingan Teknis dalam rangka pendalaman tugas pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango. Minggu (24/10)

Halid menyampaikan bahwa untuk kedepan bimtek ini dapat lebih baik lagi dari sebelumnya, walaupun sebelumnya masih ada hal-hal yang harus di benahi dalam persoalan ini.

Oleh karena itu, menurut Halid, dengan adanya bimtek ini dapat menjadi tahu apa yang persoalan dan ada juga apa yang tidak bisa dilaksanakan.

BACA JUGA  Ketua DPRD Bonebol Terima Kunjungan Kerja Dari DPRD Minahasa

“Bahwa apa yang menjadi persoalan atau kendala kita di DPRD itu menjadi acuan saya sebagai pimpinan maupun teman-teman sebagai anggota DPRD untuk melakukan tugas-tugas oleh anggota DPRD,”kata Halid

BACA JUGA  Peringatan Hari Lanjut Usia, Ketua DPRD Bonebol Harap Kesejahteraan Lansia Harus Diperhatikan

Halid menegaskan hal ini yang menjadi pemikiran DPRD bahwa bimtek ini perlu di laksanakan, karena tahun ini dilaksanakan hanya 2 kali.

“Kedepannya yang harusnya 6 kali atau paling tidak 4 kali, karena ini penting sekali bagi kita semua. Apalagi kita ini berasal latar belakang pendidikan yang berbeda,”ucapnya

Walaupun ada juga beberapa anggota yang berhalangan hadir. Kata Ketua, ini juga di maklumi dalam persoalan itu. “bahwa bimtek ini kita datang kesini bukan hanya main-main, karena ini perlu adanya perubahan, peraturan pemerintah, permendagri. Jadi ini yang menjadi acuan kita bahwa bimtek kedepan tetap dilaksanakan jangan hanya 2 kali kita harus upayakan minimal 4 kali,”pungkas Ketua DPRD Bonebol. (IH)

BACA JUGA  Ketua Dekab Bonebol Menerima Aspirasi Kepala-kepala Desa Suwawa Cs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here