Menjaga Netralitas ASN, PLT Bupati Gorontalo: Netralitas ASN Harus Di Tekankan

26
PLT Bupati Gorontalo, Herman Walangadi dalam kesempatan wawancara (Foto: Istimewa)

KABGOR, MEDGO.ID– Dalam menjaga netralitas ASN di lingkungan pemerintahan Kabupaten Gorontalo, Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Gorontalo, Herman Walangadi mengikuti webinar Sosialisasi Jaga ASN yang bertajuk “Jaga ASN untuk ASN yang Profesional dan Berintegritas” yang di selenggarakan oleh KASN RI, pada Senin (09/11/2020).

Kegiatan webinar yang di laksanakan di ruang rapat BK-Diklat, di hadiri juga Sekretaris BKD, serta Kepala OPD/SKPD lingkungan pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui ruang kerja masing-masing.

PLT Bupati Gorontalo, Herman Walangadi mengikuti webinar netralitas ASN (Foto: Istimewa) 

PLT Bupati Gorontalo, Herman Walangadi dalam kesempatan wawancara menyampaikan netralitas ASN harus di tekankan, menurutnya netralitas yang di maksud adalah tidak memihak serta juga ada sanksi khusus untuk menjaga netralitas ASN yang di maksud.

“Untuk netralitas ASN itu di tekankan, untuk ASN harus netral, itu punya sanksi yang berat, terus tidak memihak, independensi yang harus di tegakkan”, ujar Herman.

Herman juga menyampaikan dari hasil webinar tersebut, selain menjaga independensi ASN, ada sanksi yang sangat berat serta juga akan di awasi untuk menjaga netralitas ASN itu sendiri.

“Setelah kita simak dari webinarnya itu, itu memang ada sanksi yang sangat berat dan itu kita akan awasi”, tutur Herman.

Terakhir Herman menyampaikan sanksi yang akan di berikan adalah sanksi berat, selain sanksi berat ada juga sanksi ringan dan sedang sesuai pelanggaran yang di lakukan.

“Kalau sanksi berat pasti sanksinya itu keras, ada ringan, berat, sedang,” pungkas Herman. (Ubay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here