Menjaga Hubungan Mitra Kerja, Dekot Gorontalo Menghadiri Pembukaan Bimtek RKPD

43
Foto bersama DPRD Kota Gorontalo bersama Walikota Gorontalo dan Kepala Bappeda Kota Gorontalo (Foto: Bayu Harundja)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Dalam rangka menjaga hubungan kemitraan antara legislatif dan eksekutif, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Hardi Sidiki bersama Anggota Legislatif Herman Haluti berkesempatan menghadiri Bimbingan Teknis penyusunan Rancangan Awal Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), pada Rabu (16/12/2020).

BACA JUGA  DPRD Kota Gorontalo Dorong Pemkot Untuk Perhatikan Kaum Difabel

Kegiatan yang di gelar di Hotel Maqna tersebut, di hadiri juga oleh Walikota Gorontalo, Marten Taha dan pada kesempatan itulah Walikota membuka bimbingan teknis yang di selenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut juga Kepala Bappeda Kota Gorontalo, Meidy N. Silangen dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPRD serta Walikota yang berkesempatan hadir dalam pembukaan Bimtek tersebut.

BACA JUGA  Aleg Irwan Hunawa Gelar Syukuran Usai Di Lantik Menjadi Anggota DPRD Kota Gorontalo

“Ucapan selamat datang kepada Bapak Ketua DPRD bersama Bapak Walikota Gorontalo, terima kasih berkesempatan hadir dalam pembukaan bimtek ini”, ucap Meidy dalam sambutan.

BACA JUGA  Terima Kunjungan DPRD Bulukumba, Dekot Gorontalo Bahas Pencabutan Izin Gangguan

Dalam kegiatan tersebut juga merupakan bentuk menjalin hubungan kerja sama antara eksekutif dalam hal ini Pemerintah Kota (Pemkot) dan pihak legislatif dalam hal ini DPRD Kota Gorontalo yang merupakan mitra kerja. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here