Menghadiri Acara Syukuran Irwan Hunawa, Ketua Dekot Gorontalo Memberikan Sumbangan Satu Lagu

38
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki memberikan sumbangan lagu pada acara syukuran Aleg Irwan Hunawa (Foto: Bayu Harundja)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, berkesempatan hadir pada acara syukuran yang di adakan oleh Irwan Hunawa yang baru di lantik menjadi Anggota DPRD Kota Gorontalo beberapa hari lalu, bertempat kediaman Irwan Hunawa di Jalan Durian, Kelurahan Tomulobutao, Kota Gorontalo, Jumat, (20/11/2020).

BACA JUGA  Mahasiswa UNG Desak Rektor Untuk Mencabut SK Rektor Tentang Aturan Ormawa

Kedatangannya kali ini juga adalah bentuk ucapan selamat kepada Irwan Hunawa yang sama-sama di lantik dengannya ketika pengambilan sumpah jabatan pada hari Senin, (16/11/2020).

Kedatangan Ketua DPRD Kota Gorontalo, di sambut baik oleh tuan rumah yaitu Irwan Hunawa dan terlihat mereka asik berbincang-bincang dan menikmati hidangan.

BACA JUGA  Terkait Instruksi Gubernur, PJS Bupati Gorontalo: Kabgor Belum Ada Rencana Untuk PSBB
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki berkesempatan hadir dalam acara syukuran Aleg Irwan Hunawa (Foto: Bayu Harundja)

Dalam kedatangannya kali ini, Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki berkesempatan memberikan satu sumbangan lagu untuk memeriahkan acara syukuran tersebut.

Lagu milik Anji yang berjudul “Dia” dibawakan langsung oleh Ketua DPRD Kota Gorontalo dengan di iringi oleh alat musik orgen tunggal.

BACA JUGA  Menjaga Hubungan Mitra Kerja, Dekot Gorontalo Menghadiri Pembukaan Bimtek RKPD

Usai memberikan sumbangan lagu, Ketua DPRD Kota Gorontalo bersama Irwan Hunawa berfoto bersama untuk mengabadikan momen. (Ubay).

Foto: Bayu Harundja

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here