Mengawali Ramadhan 1441 H, David-Nelson Rujuk

MEDGO HULONDALO — Pasca Insiden pasar Limboto yang sempat viral dimedia sosial, hubungan mantan Bupati David Bobihoe dengan Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo renggang.

Kedua Tokoh Kabupaten Gorontalo Dvid Bobihoe dan Bupati Nelson Pomalingo tengah larut dalam pembicaraan beruansa silaturrahim jlenag Ramadhan 1441 H/foto ist.

Namun hari ini, Kamis (23/04) sebuah momen penting memasuki Bulan Suci Ramadhan 1441 H/ 24 April 2020, kedua tokoh Gorontalo ini bertemu, yang di awali shalat berjama’ah, sebagai Imam shalat David Bobihoe, Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo, nampak menjadi makmun shalat.

BACA JUGA  Ini Yang Akan Dilakukan Pemprov Gorontalo Setelah Usulan PSBB Ditolak

Selanjutnya, keduanya melakukan pembicaraan dikediaman Rudis Bupati Kabgor, David Bobihoe datang mengenakan kemeja berwarna biru kotak-kotak, terlihat keduanya duduk santai dan rileks, entah apa yang mereka berdua bicarakan, dalam pertemuan ini.

BACA JUGA  Ramadhan 1443 H, RG : Kita Semua Bersaudara, Mari Bersama Bangun Gorontalo
Usai pertemuan kedua Tokoh Kabupaten Gorontalo ini foto bersama/foto ist

Yang pasti, masyarakat tentu melihat hal ini sebuah contoh yang baik, sebagai pemimoin daerah, mempertontonkan perilaku yang menyejukkan bagi masyarakat, apalagi jelang Ramadhan 1441 H, pada esok 24 April 2020, sesuai keputusan sidang isbat yang disampaikan oleh Menteri Agama RI secara langsung melalui siaran langsun oleh TV nasional.

BACA JUGA  Makna Logo Dies Natalis ke 57 Universitas Negeri Gorontalo

Sampai berita ni dimuat, keduanya belum sempat dikonfirmasi terkait apa yang dibicarakan. (MDG)

Tinggalkan Balasan