Menerima Suntikan Pertama, Robby Hunawa: Vaksinasi Ini Tidak Perlu Ditakuti

128

BONEBOL, MEDGO.ID — Demi mensukseskan program vaksinasi, tidak hanya pemerintah daerah yang terus mendorong masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

Kali ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRR) Kabupaten Bone Bolango menggelar vaksinasi yang dilaksanakan di Halaman Kantor DPRD Bone Bolango. Senin (04/10)

Pada kesempatan itu, di temui usai melakukan vaksinasi, Anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat, Robby Hunawa mengungkapkan ini baru pertama kalinya melaksanakan atau mengikuti vaksin tersebut di kantor ini.

BACA JUGA  Syamsu Botutihe Ingatkan Waspadai DB dan Diare di Tengah Pandemi Covid

“Memang saya menyadari bahwa vaksinasi ini memang penting bagi kita, termasuk ada dua anak saya yang saya ikutkan dalam program ini tapi karena hasil skrining belum memungkinkan karena masih ada flu dan pilek sehingga saran dokter tadi di tunda dulu sementara waktu,”katanya

BACA JUGA  Danrem 133 NWB Secara Resmi Buka TMMD 112 di Bonebol

“Alhamdulillah saya menerima suntikan pertama dalam vaksinasi ini, itu saya tidak merasakan gejalah apa-apa, insya allah ini akan tetap seperti itu,”sambungnya

Menurutnya, sebagai salah satu perwakilan rakyat, maka Ia harus memberikan contoh kepada masyarakat bahwa vaksin ini tidak perlu di takuti.

BACA JUGA  Target 159.606 Orang Yang Tervaksin, Marten Minta Camat Lurah dan RT/RW Lebih Maksimal

“Vaksin ini justru program pemerintah dalam rangka untuk memperkuat kesehatan atau imunitas dari pada masyarakat Gorontalo khususnya di Bone Bolongo. Oleh sebab itu, kami menganjurkan agar masyarakat untuk mengikuti vaksin di mana saja,”tandasnya. (IH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here