Menang Dengan Memperoleh 22 Suara, Herman Walangadi Resmi Menjadi Wabup Gorontalo

KABGOR– Setelah melewati proses pemilihan Wakil Bupati Gorontalo masa jabatan 2016-2021, akhirnya resmi memenangkan Herman Walangadi dengan Nomor urut 1 dari partai Demokrat, yang bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kabgor, pada Selasa (15/09/2020).

Proses Pemilihan (Foto: Bayu Harundja)

Dengan memperoleh suara sebanyak 22 suara, Herman Walangadi resmi menjadi Wakil Bupati Gorontalo dengan masa jabatan 2016-2021.

Hasil Rekapitulasi Suara (Foto: Bayu Harundja)

Lawan dari Herman yaitu Ahmad Lihu yang memperoleh sebanyak 12 suara mengucapkan selamat atas terpilihnya Herman Walangadi sebagai Wakil Bupati Gorontalo terpilih.

BACA JUGA  Tinggalkan Kesan Pada Masyarakat Pilohayanga, Berikut Pesan Dari Kades Pilohayanga Untuk Mahasiswa Hukum UNG
Penyerahan Berita Acara (Foto: Bayu Harundja)

“Secara Pribadi saya mengucapkan selamat kepada kawan saya Herman Walangadi sebagai Wakil Bupati Terpilih, dan saya mengucapkan selamat kepada partai demokrat ”, ujar Ahmad Lihu.

BACA JUGA  Kunjungan Ke DPRD Bonebol, Anggota Dekab Bolmut: Umkm Bonebol Tidak Merasakan Dampak Signifikan

Dan juga Herman menyampaikan kemenangan ini bukanlah kemenangannya secara pribadi tapi ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Hari ini bukan kemenangan saya, tapi ini kemenangan masyarakat Kabupaten Gorontalo”, pungkas Herman.

BACA JUGA  Sempat Diremehkan, Pasangan Muda Chamdy-Tomy Resmi Mendaftar Ke KPU

Dengan jumlah total 34 suara, Herman Walangadi yang memperoleh 22 suara dan Ahmad Lihu memperoleh 12 suara, resmi memenangkan Herman Walangadi sebagai Wakil Bupati Gorontalo dengan masa jabatan 2016-2021. (Ubay)

Tinggalkan Balasan