Mempererat Silaturahmi, PJS Bupati Gorontalo Mengunjungi Polres Gorontalo

21
PJS Bupati Gorontalo Bersama Kaban Kesbangpol dan Kasatpol-PP Mengunjungi Polres Gorontalo (Foto: Istimewa)

KABGOR– Dalam rangka mempererat silaturahmi, Pejabat Sementara (PJS) Bupati Gorontalo, Mitran Tuna mengunjungi Polres Gorontalo di dampingi Kaban Kesbangpol dan Kasatpol-PP dan di terima langsung oleh Kapolres Gorontalo, Ade Permana, pada Senin (05/10/2020).

Kunjungannya kali ini selain mempererat silaturahmi adalah untuk memperkenalkan diri perihal tugas yang di jalani saat ini.

“Pertama saya memperkenalkan diri kepada bapak Kapolres sehubungan dengan tugas saya, kemudian tentunya didalam penyelenggaraan memfasilitasi pelaksanaan pilkada, termasuk pengendalian penyebaran covid itu dibicarakan dengan Kapolres terkait upaya-upaya ke arah itu”, ujar Mitran.

Dan juga Mitran menambahkan perihal kunjungannya kali ini selain membahas perihal tugas pengendalian covid-19 dia menyampaikan juga membahas perihak instruksi Gubernur Nomor 180 Tahun 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

PJS Bupati Gorontalo, Mitran Tuna Dalam Kesempatan Wawancara (Foto: Bayu Harundja)

“Saya selaku pejabat yang baru mengunjungi beliau (Kapolres), menyampaikan keberadaan saya selaku pejabat baru yang di tugaskan disini, kemudian terkait dengan tugas-tugas pengendalian penyebaran covid dikaitkan dengan instruksi Gubernur, nah langkah-langkah yang kita lakukan sekarang ini mengedukasi masyarakatmasyarakat, menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan”, lanjut Mitran.

Dan terakhir Mitran menyampaikan inti dari pembahasan tadi bersama Kapolres adalah untuk tetap menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Para personel kepolisian juga bersama Satpol-PP, di tempat-tempat kerumunan massa menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan”, pungkasnya. (Ubay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here