Membuka Musda Golkar Kota Gorontalo, Rusli Habibie: Saya Tidak Ingin Terjadi Perpecahan!!

15
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie membuka Musda Ke X DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Minggu, 22/11/2020 (Foto: Bayu Harundja)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) yang Ke X yang di gelar oleh DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, bertempat di Hotel Damhil UNG, pada Minggu (22/11/2020).

Kegiatan yang bertajuk “Kita Golkar Bersatu Untuk Kota Gorontalo Maju” di buka langsung oleh Rusli Habibie selaku Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo.

Dalam acara tersebut Rusli Habibie dalam sambutan menyampaikan bahwa dalam Musda hari ini Golkar harus maju, kompak dan solid.

“Saya pada Musda ini tidak ingin menginginkan perpecahan, tidak ingin Musda ke X ini yang berarti kita sudah 50 tahun, Golkar Kota Gorontalo ini terjadi perpecahan”, ujar Rusli.

Lanjutnya yang ia inginkan selaku Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo ialah persatuan dan melalui Musda ini melahirkan ketua dan pengurus yang benar-benar di percayai untuk sama-sama dalam memajukan DPD Partai Golkar Kota Gorontalo.

“Saya tidak ingin terjadi musuh-musuhan, yang saya inginkan adalah DPD Kota Gorontalo melahirkan ketua dan pengurus yang benar-benar dipercayai pengurus dan di sukai pengurus”, tutur Rusli.

Di lain waktu Ketua DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha, dalam sambutan menyampaikan melalui Musda ini merupakan bentuk ketaatan Partai Golkar terhadap konstitusi organisasi dalam melaksanakan musyawarah untuk kemajuan Partai kedepan

“Pelaksanaan Musda ini adalah sebuah tuntutan konstitusi organisasi, untuk dapat mewujudkan suatu pelaksanaan musyawarah, sebagai bentuk ketaatan partai Golkar di dalam menjunjung tinggi konstitusi organisasi”, ungkap Marten.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha (Foto: Bayu Harundja)

Dan Marten juga menyampaikan prestasi-prestasi DPD Partai Golkar Kota Gorontalo di hadapan ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Marten menuturkan bahwa DPD Golkar Kota Gorontalo di antara lain berhasil menduduki kursi pimpinan legislatif dan juga kursi eksekutif dalam hasil pemilu tahun 2019.

“Partai Golkar juga mampu memperjuangkan kader-kadernya untuk duduk di lembaga legislatif, walaupun hasil pemilu 2019 partai Golkar hanya mampu menambah 1 kursi dari jumlah 4 kursi, karna saat ini partai Golkar hanya 20 persen di DPRD Kota Gorontalo, dengan jumlah seperti itu menghantarkan partai Golkar sebagai Ketua DPRD Kota Gorontalo “, pungkasnya. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here