Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Telaga Biru, Gubernur Gorontalo Himbau Masyarakat Patuhi Protkes

29
Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie memberikan sambutan di kantor Camat Telaga Biru (Foto: Bayu Harundja)

KABGOR, MEDGO.ID – Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie memberikan bantuan kepada masyarakat kecamatan Telaga Biru dengan dirangkaikan dengan kegiatan NKRI Peduli dalam pendistribusian secara simbolis kepada masyarakat terdampak covid-19, pada Rabu (14/10/2020), bertempat di Kantor Camat Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

Di dampingi ibu Gubernur Ida Syahidah dan PJs Bupati Gorontalo, Mitran Tuna, pada acara tersebut Gubernur Gorontalo menyerahkan bantuan berupa sembako, motor dan cool box bagi penjual ikan, serta pembagian masker.

Dalam sambutannya Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini selain di berikan kepada masyarakat Telaga Biru, sebelumnya Gubernur Gorontalo memberikan bantuan di beberapa Kecamatan.

Gubernur Gorontalo bersama Ibu Gubernur dan PJS Bupati menyerahkan bantuan kepada masyarakat Telaga Biru (Foto: Bayu Harundja)

“Minggu lalu kami di Tilongkabila, terus ke Bulango Ulu, hari Jumat saya ke Boliyohuto, Jumat siang saya ke Tilamuta, Sabtu sore saya ke Wonggarasi, hari ini 2 tempat Tilango untuk 700 KK, sekarang di Telaga Biru untuk 1.400 penerima”, ujar Rusli.

Gubernur Gorontalo menyerahkan motor dan cool box kepada pedagang ikan (Foto: Bayu Harundja)

Selain memberikan bantuan kepada masyarakat, Rusli juga menghimbau masyarakat untuk tetap dan jangan pernah berhenti melawan covid-19.

“Tolong protokol kesehatan di patuhi, tidak banyak hanya pakai masker dimana saja, jaga jarak dan mencuci tangan”, himbau Rusli.

Dan juga Rusli terakhir menghimbau masyarakat pada saat pelaksanaan Pilkada nanti agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak menimbulkan klaster baru.

Terakhir setelah sambutan, Gubernur Gorontalo langsung memberikan bantuan secara simbolis kepada masyarakat Telaga Biru. (Ubay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here