Melantik Pengurus IPeKB, Nelson Pomalingo: Semuanya Ini Adalah Kader-Kader Kita Dalam Rangka Untuk Penduduk

26
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Melantik Pengurus IPeKB (Foto: Bayu Harundja)


KABGOR
– Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengukuhkan pengurus cabang Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) Indonesia Kabupaten Gorontalo Periode 2020-2024, yang bertempat di Hotel Milana pada Kamis (17/09/2020).

Proses Pelantikan pengurus IPeKB Kabupaten Gorontalo (Foto: Bayu Harundja)

Kegiatan yang di hadiri Kadis DPPKB, Kepala Perwakilan BKBBN Provinsi, Kemenag Kabupaten Gorontalo, dan Ketua Kwarcab Kabupaten Gorontalo tersebut di rangkaikan dengan pelantikan Pengurus Cabang Pramuka Saka Kencana serta Temu Kerja Bagi Pengelola Genre Se-Kabupaten Gorontalo.

Nelson Pomalingo dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang di adakan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB).

Menurutnya kegiatan tersebut dilakukan secara terpadu dan harus di budayakan tuturnya.

Serta Nelson juga mengingatkan kepada anggota IPKeB yang baru di lantik untuk terus mengelola penduduk terkhusus anak-anak dengan benar dan baik.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo Memberikan Sambutan (Foto: Bayu Harundja)

“Jadi tidak sekedar pendidikan yang di tingkatkan tapi berbagai hal yang terkait dengan kepentingan penduduk itu, apa itu kesehatan, apa itu karakter, dan berbagai hal yang terkait dengan penduduk”, ujar Nelson.

Setelah itu Nelson menandatangani MOU antara Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) dengan Kemenag Kabupaten Gorontalo mengenai penyuluhan kependudukan.

Proses penandatanganan MOU (Foto: Bayu Harundja)

Dan juga Nelson berkesempatan melantik pengurus cabang Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) Kabupaten Gorontalo periode tahun 2020-2024.(Ubay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here