Melalui Program JPS, ZPB Bagikan di Tiga Dapilnya

19
Wakil Ketua DPRD Bone Bolango saat menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat.
Wakil Ketua DPRD Bone Bolango saat menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat.(Foto:Istimewa)

BONEBOL, MEDGO.ID — Terkait JPS ini adalah Jaring Pengaman Sosial itu yang biasa di kenal oleh program pemerintah pasca pandemi ini, hal tersebut di sampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Bone Bolango Zainudin Pedro Bau.

“Nah di saya JPS ini adalah Jaring Pedro Sosial, JPS ini adalah memang menjadi bagian dari program saya sebagai saya terpilih sebagai Anggota DPRD yang saya khususkan untuk para konsekuen saya yang ada di dapil 3 yaitu dapil Botupingge, Kabila dan Tilongkabila, nah program ini sudah berjalan dan ini sudah masuk yang ke enam,”ungkap Pedro saat pertemuan dan penyerahan JPS di Kantor DPD Golkar Bone Bolango. Senin(12/04)

BACA JUGA  Menuju Kabupaten Bonebol Maju dan Cemerlang, DPRD Bonebol Gelar Paripurna Penyambutan dan Penyampaian Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati 2021-2026

Melalui program ini, Pedro menjelaskan bahwa program ini bertahap sama juga dengan program pemerintah karena bahwa program pemerintah itu selalu juga bertahap karena memang ada keterbatasan anggaran dan sebagainya.

BACA JUGA  Mudahkan Pelayanan, di Bone Bolango Bayar Parkir Bisa Pakai QRIS

“Sama juga dengan saya, JPS saya ini juga bertahap, nah hari ini adalah yang ke enam. Saya sudah mulai dari Botupingge, alhamdulillah Botupingge sudah selesai kemarin dan hari ini saya masuk di Kecamatan Kabila dan Tilongkabila,”jelasnya

Ketua DPD Partai Golkar Bone Bolango ini menambahkan, program JPS ini adalah program yang berkaitan dengan pertanggungjawabannya sebagai Anggota DPRD (pertanggungjawaban Pedro secara moril).

BACA JUGA  DPRD Bonebol Gelar Paripurna Penyampaian Nota dan Penjelasan LKPJ Bupati T.A 2020

“Ketika saya sebagai Anggota DPRD maka tentu saja ada kontribusi dari para konsekuen saya, para tim sukses saya, para pengurus golkar, sehingga alhamdulillah saya terpilih,”

“Nah penutup pertanggungjawaban saya itu adalah saya mengapresiasi kerja-kerja teman-teman relawan ini dalam bentuk JPS, nah oleh karenanya JPS saya ini terdiri dari paket sembako ada beras, minyak, gula, telur, kopi dan lain-lain sekaligus dengan uang royko,”pungkasnya.(IH)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here