Melalui PPKM Skala Mikro, Polsek Kota Utara Berbagi Takjil dan Masker

86
Melalui PPKM Skala Mikro, Polsek Kota Utara Berbagi Takjil dan Masker

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Mendeatkan POLRI dengan masyarkat khususnya para pengguna jalan, yang sementara melakukan aktifitas, terutama para pengemudi bentor, mendapatkan pembagian takjil (hidangan buka puasa).

Kegiatan pembagian takjil ini, bertempat Jl. Kelurahan Dulomo Utara, Sabtu (01/05) anggota Polsek Kota Utara bagikan takjil dan masker.

BACA JUGA  Beri Kuliah Umum Ke Perwira TNI, Rachmat Gobel Minta Jaga Nilai Budaya Indonesia

Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas Dulomo Utara Brigadir Ronal Kadir,  di dampingi Ketua Karang Taruna Jamaluddin Kadir bersama anggota karang taruna bagikan takjil ke pengendara roda 2,3, dan 4 di sepanjang Jl. Rusli Datau Kel. Dulomo Utara.

Selain membagikan takjil Bripka Ronal Kadir bersama Karang Taruna juga membagikan masker kepada masyarakat yang ada dilingkungan 1 sampai 4 Kelurahan Dulomo, Kec. Kota Utara, dan menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta mengingatkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro untuk menekan penyebaran Covid 19.

BACA JUGA  Dit Samapta Polda Gorontalo Bantu Evakuasi Korban Banjir di Polres Gorontalo

Kapolsek Kota Utara IPTU Ricky P. Parmo, S.Hi., mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil dan masker guna mendekatkan diri antara Kepolisian dan masyarakat serta rasa peduli kepada warga yang menjalankan ibadah puasa.

“Hari ini sebanyak 250 takjil dan 300 masker yang kita bagikan kepada masyarakat yang melintas sekaligus memberikan himbauan tentang prokes Covid 19 dalam pelaksanaan ibadah puasa dan shalat tarawih,” ucapnya.

BACA JUGA  KRYD Polres Gorontalo Kota, Amankan 5 Pasangan Diluar Nikah

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan dengan baik sehingga kecamatan Dulomo Utara bisa terhindar dari Covid 19 yang sampai saat ini masih ada,” tutup Ricky.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono SIK, berharap melalui kegiatan berbagi takjil ini, akan mempererat hubungan amsyarakat dengan POLRI, terlebih dalam suasana bulan suci Ramadhan. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here