banner 728x250

Melalui Penerapan PPKM, Polsek Kota Timur Bagikan Masker dan Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

  • Bagikan
Melalui Penerapan PPKM, Polsek Kota Timur Bagikan Masker dan Ajak Masyarakat Disiplin Prokes
banner 468x60

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Dalam rangka mendukung langkah pemerintah menekan penyebaran Covid-19, dalam menerapkan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat ) skala Mikro, Polsek Kota Timur melaksanakan pembagian Masker dan memantau kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan pembagian masker pada masyarakat kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Aswad Kusang didampingi personel koramil dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker, Rabu (23/06/2021).

banner 336x280
BACA JUGA  Masjid Baiturrahim terima Bantuan 50 Al-Qur'an dari Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmon Harjendro

Melalui kegiatan tersebut, terlihat dengan sinergritas TNI-Polri memberi himbauan dan mengajak warga untuk selalu menjalankan Protokol Keaehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, agar pula mendukung langkah pemerintah tekait PPKM skala micro, dalam rangka percepat pengendalian Covid-19.

“Hal ini juga berdasarkan surat dari Mendagri no 12 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di seluruh Indonesia dalam menindak lanjuti instruksi presiden untuk pengendalian penyebaran covid 19,” terang Aswad.

BACA JUGA  Polres Gorontalo Kota Ungkap Kronologi Penikaman di Eks Terminal 42

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si mengatakan bahwa giat Pendisplinan Prokes rutin dilakukan oleh Polsek Kota timur disamping menjaga kamtibmas seligus memberikan edukasi dan himbauan kepada warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan Waspada Covid-19 dan menghimbau warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyatakat berskala Mikro.(Adv)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *