banner 728x250

Melalui Bhayangkara Mural Festival 2021 Polda Gorontalo, Polri Terus Gencarkan Vaksinasi dan Bagikan Sembako

  • Bagikan
banner 468x60

GORONTALO, MEDGO.ID – Polres Gorontalo gandeng mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gorontalo laksanakan vaksinasi dan bagikan sembako pada masyarakat, dalam rangka menyukseskan Bhayangkara Mural Festival 2021 Polda Gorontalo yang diselenggarakan di sport Center David-Tony Kabupaten Gorontalo, Sabtu 30 Oktober 2021.

Diketahui bersama, Bhayangkara Mural Festival 2021 Polda Gorontalo ini diikuiti sebanyak 22 orang dari seniman mural di Provinsi Gorontalo yang menyalurkan kreativitasnya dengan menyampaikan pesan tentang pencegahan Covid-19.

banner 336x280

Berkaitan dengan kegiatan ini saat di konfirmasi, Kapolsek Limboto Ipda. Isman Samran mengatakan, jika pelaksanaan vaksinasi masal dalam rangka Bhayangkara Mural Festival 2021 Polda Gorontalo.

BACA JUGA  Terima Suntikan Vaksin Booster, Begini Kata Ketua DPRD Bonebol

“Selain pelaksanaan Bhayangkara Mural Festival 2021, kami juga menggenjot pelaksanaan vaksinasi, agar herd immunity benar-benar tercapai seperti apa yang menjadi program pemerintah,” ungkap Ipda. Isman Samran.

BACA JUGA  Kabupaten Bonebol Akan di Suntik Vaksin, Halid Tangahu: Sebagai Pemerintah Daerah Mendukung

Dirinya juga menjelaskan, untuk mencapai herd immunity pihaknya mengajak kalangan akademisi yakni mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMG).

“Kami juga dikesempatan ini mengajak mahasiswa untuk sama-sama berpartisipasi dalam suksesnya vaksinasi masal, hal seperti ini terus kami lakukan agar semua masyarakat bisa mengikuti vaksinasi,” jelasnya.

BACA JUGA  Ada 26 Jenis PMKS, Pemkot Telah Programkan Berbagai Kegiatan Sosial

Ipda. Isman Samran berharap seluruh kalangan masyarakat untuk tidak takut di vaksin dan yang sudah di vaksin bisa mensosialisasikan pada yang belum agar mau mengikuti vaksin.

“Saya harap masyarakat tidak takut dan jangan terprovokasi oleh isu hoax (informasi bohong) tentang vaksin, tidak ada pemerintah yang ingin mencelakai rakyatnya,” ujarnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *