Melaksanakan Reses, DPRD Kota Gorontalo Tinjau Pembangunan Proyek Sekolah Dan Jalan

44
Anggota DPRD Kota Gorontalo Dapil II saat meninjau proyek pembangunan sekolah (Foto: Bayu Harundja)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kota Gorontalo Daerah Pemilihan (Dapil)  II Kecamatan Dungingi-Kecamatan Kota Barat, melaksanakan reses mengunjungi serta meninjau pembangunan proyek  sekolah dan jalan, Minggu (06/12/2020).

Pada kunjungan kali ini turut di hadiri oleh Anggota DPRD Kota Gorontalo Dapil II yaitu Irwan Hunawa, Erman Latjengke, Supangkat Nusi, Arifin Miolo, serta Masni Dubaili yang di damping dari pihak Dinas PUPR Kota Gorontalo dan Dinas Pendidikan Kota Gorontalo.

BACA JUGA  Dekot Gorontalo Akan Perjuangkan Pembangunan Di Wilayah Dapil 2
Aleg Erman Latjengke dan Irwan Hunawa saat meninjau proyek pembangunan pembatas jalan (Foto: Bayu Harundja)

Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa menyampaikan bahwa reses kali ini DPRD Kota Gorontalo dalam hal ini Dapil II, telah meninjau proyek pembangunan sekolah serta jalan yang menggunakan anggaran tahun 2020 baik itu APBD maupun APBN.

“Kami dari Dapil Kota Barat dan Dungingi melaksanakan reses meninjau pekerjaan-pekerjaan yang kemarin di anggarkan di tahun 2020, ada dua dinas tadi yang kita kunjungi yaitu DIknas dan PUPR”, ujar Irwan saat di wawancarai usai meninjau proyek pembangunan di wilayah kecamatan Kota Barat, Minggu (06/12/2020).

BACA JUGA  Menyongsong Pilkada 2020, Kadis BPBD Mengikuti Rapat Virtual

Irwan juga menyampaikan bahwa setelah meninjau proyek pembangunan, dijelaskannya bahwa proyek pembangunan tersebut sudah mencapai 90 persen, dan tahap akhir pembangunan akan selesai pada akhir Desember 2020.

BACA JUGA  Undang BKD, Sekretariat DPRD Bonebol Gelar Sosialisasi Penyusunan SKP

“Tadi kita melihat bahwa anggaran-anggaran yang kemarin yang menggunakan APBD maupun APBN itu alhamdulilah kurang lebih sudah 90 persen, sampai 95 persen progressnya, pada sisa-sisa waktu ini, Insyah Allah mereka akan melaksanakan pekerjaan-pekerjaan itu, akhir Desember ini”, tandasnya. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here