Mau Rezeki Bertambah Dan Tidak Habis, Ini Jawabannya!

BOALEMO, MEDGO.ID – Assalamualaikum, warahmatullahi wabarakatuh. OrangBaik! Semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT.

Sesaat setelah gajian, kata Ketua Panitia Masjid Darul Alqam Tilamuta Taufiq Kumali, rasanya uang yang ada cuma lewat begitu saja. Bayar ini, bayar itu, belum segudang cicilan yang harus dibayar. Sampai-sampai, kita lupa buat bersedekah. Rasulullah SAW bersabda:

BACA JUGA  Kepala Sekolah, Bupati Anas Jusuf : Pastikan Dana BOS Tidak Bermasalah

_“ *Sedekah itu tidak akan mengurangi harta.* Tidak ada orang yang memberi maaf kepada orang lain, melainkan Allah akan menambah kemuliaannya. Dan tidak ada orang yang merendahkan diri karena Allah, melainkan Allah akan mengangkat derajatnya.”_ (HR. Muslim).

“Apabila kita merasa gelisah dalam mengeluarkan uang, mungkin kita harus mengecek: Apakah kita sudah memberikan hak orang lain yang ada pada rezeki kita?,” ungkap panitia masjid Taufiq Kumali saat mengirimkan press rilis ini melalui redaksi, Minggu (17/4/2022).

BACA JUGA  HAB Ke-76 Tahun, Sekda Sherman Moridu : Menjadi Awal Boalemo Dalam Pemulihan Ekonomi

Ada saatnya kita membersihkan harta kita dengan sedekah. Terlebih, jika sedekah yang kita salurkan adalah sedekah jariyah. Seperti membantu pembagunan mesjid Darul Arqam Tilamuta Kabupaten Boalemo.

BACA JUGA  Warga Botumoito Berterima Kasih Terhadap Pemda Atas Pembangunan Sanitasi Jamban

Salurkan donasi anda, ke panitia pembagunan melalui Bank Muamalat tilamuta : 8170008571, semoga amal jariah anda, akan terus mengalir selama masjid tersebut masih digunakan, buruan kita masih diberikan kesempatan di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, amal ibadah kita, dilipatgandakan oleh Allah SWT. (**).

Tinggalkan Balasan