Ini Himbauan Penjabup Hendriwan Pada Masyarakat Saat Operasi Zebra Otanaha

Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., hadiri Gelar Pasukan Operasi Zebra Otanaha di Polres Boalemo.

Boalemo, MEDGO.ID – Masyarakat pada operasi zebra otanaha 2022, agar mematuhi peraturan lalu lintas kalau bepergian, lengkapi surat-surat kendaraan supaya dalam perjalanan nanti tidak mengalami masalah.

Itu disampaikan penjabat Bupaten Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., setelah menghadiri Gelar Pasukan operasi kepolisian kewilayahan Zebra Otanaha “Tertib berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcar lantas yang presisi” yang digelar oleh Polres Boalemo mulai tanggal 3 sampai 16 Oktober 2022, bertempat dilapangan polres, Senin (3/10/2022).

BACA JUGA  Penjabup Hendriwan Percayakan Steve Ahaliki Sebagai Kabag Tapem

“Pemerintah daerah siap mendukung operasi zebra otanaha tersebut, dan semoga masyarakat Boalemo dapat mematuhi peraturan berlalu lintas,” harap penjabat Bupati Hendriwan.

BACA JUGA  Penjabup Hendriwan : Tanamkan Dalam Jiwa Bendera Merah Putih Simbol Identitas Dan Pemersatu

Kalau berlalu lintas itu kata penjabat Bupati Hendriwan harus taat, bagaimana berkendaraan dengan baik supaya meminalisir terjadinya kecelakaan.

“Jika kita berkendaraan mematuhi peraturan berlalu lintas serta cara berkendaraan dengan baik, maka perjalanan kita menuju tujuan tidak akan terhambat dan keselamatan kita juga terjamin,” diingatkan penjabat Bupati Hendriwan. (Adv).