Masyarakat Minta Hamim Pou Maju Gubernur 2024

BONEBOL, MEDGO.ID — “Hamim Gubernur 2024” Begitulah penyambutan oleh masyarakat saat Bupati dua periode ini melaksanakan kunjungan kerja terkait monitoring dan evaluasi program percepatan penanggulangan desa di Kantor Camat Bone Pantai.

Nama Hamim Pou menjadi pembahasan masyarakat Bone Bolango (Bonebol). Ketokohannya sangat dinantikan untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Gorontalo 2024 mendatang.

BACA JUGA  Rapat Forkopimda Provinsi Gorontalo, Kapolda Mendukung Penuh Penerapan PPKM Mikro di Gorontalo

Meskipun belum menyatakan sikap maju, namun masyarakat siap pasang badan untuk mengawal Hamim memperebutkan kursi 01 Provinsi Gorontalo. Harapan masyarakat dialah yang bisa maju dalam bursa pencalonan Pemilihan Gubernur (Pilgub) di tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA  Dalam Debat Terakhir, Pasangan RA-DG Prioritaskan Teknologi Pertanian

Saat diwawancarai wartawan pinogunews.id, Salah satu Masyarakat mengaku, jika Hamim Pou mampu membawa Provinsi Gorontalo lebih baik lagi. Dia meyakini, jika Hamim masuk dalam bursa pencalonan tersebut, pastinya akan memenangkan Pilgub.

BACA JUGA  Hadiri Pelantikan Pengurus PPP,  Begini Pesan Bupati Bone Bolango

“Kami sangat yakin Bapak Hamim Pou bakal memenangkan Pemilihan Gubernur 2024 nanti. Beliau adalah sosok yang mampu menata masa depan Gorontalo lebih baik, ” Ujar salah satu masyarakat yang enggan di sebutkan namanya. (IH)

Tinggalkan Balasan