Masjid Baiturrahim terima Bantuan 50 Al-Qur’an dari Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmon Harjendro

15
Masjid Baiturrahim terima Bantuan 50 Al-Qur'an dari Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmon Harjendro
Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmon Harjendro menyerahkan bantuan 50 buah Al-Qur'an kepada Masjid baiturrahim Gorontalo (Foto Humas)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID — Bertempat di Masjid Baiturrahim Kota Gorontalo, Kapolres gorontalo kota AKBP. Desmont Harjendro AP, SIK, MT menghadiri kegiatan Silaturahmi dan penyerahan Bantuan Al-Qur’an kepada ketua Taqmirul dan Jamaah Masjid Baiturrahim Kamis (18/2/2021).

BACA JUGA  Kapolda Gorontalo Rolling Sejumlah Perwira Menengah dan Pertama

Dalam Kegiatan penyerahan bantuan Al-Qur’an tersebut di Terima langsung oleh Yusri Deu Selaku Ketua Taqmirul Masjid Baiturrahim dan KH. Abdul Rasyid Kamaru Selaku Ketua QHODI Kota Gorontalo serta jamaah masjid Baiturrahim.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont mengatakan bahwa bantuan berupa 50  Kitab  Al-Qur’an ini merupakan dari Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,SIK,M.si,MM bertujuan untuk memotivasi masyarakat yang beragama muslim dan jamaah Masjid Baiturrahim Kota Gorontalo.

BACA JUGA  Pemungutan PPJ, Pemkot dan PT. PLN Bekerjasama agar Memberi Kontribusi Pada PAD

“Diharapkan dengan pemberian bantuan Al Quran ini untuk lebih mempelajari dan mengamalkan Kitab Suci Al-Qur’an dan di harapkan dapat memelihara tali silaturahmi antara tokoh agama dan toko masyarakat dengan institusi Polri”, Jelas Kapolres.

Sementara itu Ketua Taqmirul dan ketua QHODI mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo dan sangat mengapresiasi atas penyerahan bantuan Al-Qur’an tersebut.

“Kami merasa sangat terbantukan karena mengingat Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa bulan lagi dan menyampaikan semoga bantuan Al-Qur’an tersebut dapat bermanfaat bagi umat muslim dan jamaah Masjid Baiturrahim Kota Gorontalo”, Ungkap Tamirul.(Adv)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here