Masih 3 Tahun Lagi, DPD Partai Nasdem Bonebol Sudah Targetkan 10 Kursi di Pileg 2024

82

BONEBOL, MEDGO.ID — Untuk 3 tahun kedepan, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nadem Bone Bolango sudah mempersiapkan untuk memperkuat struktur sampai di tingkat ranting. Sehingga kerja-kerja partai itu bisa terlaksana dengan baik.

Menurut Ketua DPD Bone Bolango, Ayub Abdurrahman mengatakan apabila ini sudah terlaksana di 2024. Maka pencapaian target-target yang di inginkan tidak menutup kemungkinan Nasdem di Provinsi Gorontalo khususnya di Bone Bolango itu bisa pemenang kedua kali dalam perhelatan Pileg maupun Pilkada serentak nanti.

“Yaa itu saya tidak terlalu berandai-andai terlalu jauh, saya cuma mempersiapkan kader-kader yang tingkat bawah itu tetap tekun bekerja dalam hal kerja-kerja partai,”ungkap Ayub saat di wawancarai usai Pelantikan DPD Partai Nasdem Bone Bolango. Minggu (10/10)

BACA JUGA  Tidaklanjut Hasil Kunjugan, Forkopimda Bonebol Akan Undang Pemilik Tambang

Seperti yang di targetkan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Gorontalo, Hamim Pou menargetkan untuk DPD Bone Bolango, kata Ayub, ada sebanyak 10 kursi di DPRD nanti.

“3 kursi Tapa Bulango, 3 kursi Bone Pesisir, 2 kursi Kabila, 2 kursi Suwawa. Target itu, bisa ya, bisa tidak tapi kita target 10, karena target itukan harus dilampaui,”jelasnya

BACA JUGA  Stadion Bone Bolango Hingga Geopark Kelas Dunia Masuk Daftar Major Projek Bonebol

“Kalau melihat struktur yang solid sampai di tingkat ranting kemudian pengrekrutan anggota dan IKTA yang sudah ter KTA itu, maka saya optimis,”sambungnya

Untuk kader yang akan di usungkan dari Partai, Ia menjelaskan, ada tahapan-tahapan untuk mempersiapkan kader-kader yang akan di calonkan nanti.

“Tetap kita akan melalui rekrutmen baik internal maupun eksternal. Karena kita juga akan di injury time itu pada saat kita menentukan dan menetapkan siapa bakal caleg untuk Kabupaten Bone Bolango itu tetap kita saring melalui survey juga, dan itu langkah-langkah kita,”ucapnya

BACA JUGA  Turnamen Game Online Di Bubarkan Pihak Kepolisan, Karena Melanggar Protokol Kesehatan Covid-19

Tantangan untuk mencapai target tersebut, kata Ketua DPD ini, tantangan itu sedini mungkin harus mulai di atasi sedikit-sedikit melalui kerja-kerja partai yang tidak pernah terputus.

“Yang jelas tantangannya besar, karena memang partai-partai lain juga punya visi atau misi yang sama, karena ini merupakan tantangan buat kader-kader Nasdem untuk mengimpikan mendapatkan 10 kursi di DPRD,” pungkas Ketua DPD Partai Nasdem Bone Bolango. (IH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here